Aljamain Sterling Punya Saran Untuk Sean O'Malley

Aljamain Sterling Melihat O’Malley Berjuang Perebutan Gelar Dengan Kemenangan Atas Yan

Aljamain Sterling, Sean O'Malley, UFC

Aljamain Sterling yakin Sean O’Malley dapat mengamankan tempatnya sebagai penantang nomor satu divisi dengan kemenangan atas Petr Yan bulan ini di UFC 280.

O’Malley akan menghadapi ujian terbesar dalam karirnya di Yan di UFC 280, yang akan dipimpin bersama oleh pertarungan perebutan gelar kelas bantam antara Aljamain Sterling dan TJ Dillashaw. ‘Suga’ Sean telah memenangkan tiga dari empat pertarungan terakhirnya, dengan pertarungan terakhirnya melawan Pedro Munhoz berakhir tanpa kontes karena tusukan mata yang tidak disengaja di UFC 276, di mana dia memegang kendali penuh.

Aljamain Sterling di Sean O’Malley

Kemenangan atas Yan pasti akan menempatkannya dalam posisi yang kuat untuk memperjuangkan gelar mengingat rekam jejak dan popularitas pemain berusia 27 tahun itu. Dalam sebuah wawancara dengan James Lynch dari LowKick MMA (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), Sterling mengatakan bahwa akan sulit untuk menyangkal peluang O’Malley untuk merebut gelar jika ia mengalahkan petenis Rusia itu.

“Maksud saya akan sulit untuk menyangkalnya, apakah itu saya atau TJ, ketuk kayu itu saya,” kata Sterling. “Akan sulit untuk menyangkal pria itu, itu akan menjadi ujian nyata keduanya, dan jika dia lolos, itu akan menjadi agak aneh baginya untuk mendapatkan tembakan gelar atas ‘Chito’. [Marlon Vera] orang yang menjatuhkannya di ronde pertama dalam waktu kurang dari tiga menit. Ini akan menjadi agak aneh, jadi saya tidak tahu. Ya, atau tidak, jika kita akan menjadi kontes popularitas seperti UFC, maka saya akan mengatakan O’Malley.”

Meski jarang, O’Malley adalah underdog yang cukup besar dalam pertarungannya melawan Yan, yang menurutnya merupakan sumber motivasi tambahan baginya untuk membuktikan bahwa penentangnya salah.

Apakah Anda setuju dengan Aljamain Sterling?

Author: Bradley Flores