Amanda Nunes Bertepuk Tangan Kembali Di Valentina Shevchenko

Amanda Nunes Bertepuk Tangan Kembali Di Valentina Shevchenko

UFC 215 Amanda Nunes vs Valentina ShevchenkoGambar milik USA Today

Juara divisi dua UFC Amanda Nunes menanggapi ratu kelas terbang Valentina Shevchenko setelah dia menuduhnya meniru gayanya untuk mengalahkan Julianna Pena di UFC 277.

Nunes membalas satu-satunya kesalahan dalam perjalanannya baru-baru ini dengan mencetak kemenangan dominan dalam pertandingan ulangnya dengan Pena untuk merebut kembali gelar kelas bantamnya di UFC 277. ‘Si Singa Betina’ memulai dengan sangat baik, mengungguli lawannya, sebelum mencetak ronde kedua yang dominan. , di mana dia mendapatkan tiga knockdown. ‘The Venezuelan Vixen’ menunjukkan ketangguhannya sekali lagi, saat dia menolak untuk menyerah meskipun lawannya terus-menerus menyerang.

Pena terus menyerang dengan liar, memaksa pemain Brasil itu mengubah strateginya dari ronde ketiga dan seterusnya saat ia beralih ke grappling untuk mengontrol musuh bebuyutannya di atas matras dan memukulnya dengan sikut ganas yang menghasilkan banyak damage. GWOAT bertarung jauh lebih cerdas dibandingkan dengan pertarungan pertama mereka di UFC 269, di mana dia selesai di babak kedua.

Shevchenko percaya mantan lawannya yang dua kali mengambil satu halaman dari bukunya untuk merebut kembali gelarnya.

Sepertinya Amanda memutuskan untuk sepenuhnya meniru permainan stand up saya
Pertarungan hebat kedua wanita! #UFC277

— Valentina Shevchenko (@BulletValentina) 31 Juli 2022

Amanda Nunes Menanggapi Valentina Shevchenko

Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Nunes membalas Shevchenko karena mencoba ‘menonjol’ dengan tweetnya karena dia gagal mengesankan dalam pertarungan terakhirnya melawan Taila Santos di UFC 276.

“Itu lucu,” kata Nunes. “Dia harus menunjukkan sesuatu untuk menonjol, karena saat ini, sebagai seorang juara, Valentina, dia kalah dalam pertarungan terakhirnya. Saya benar-benar berpikir jika Taila tidak mendapatkan headbutt itu, pertarungan itu bisa menjadi jauh berbeda. ”

Nunes sudah memiliki dua kemenangan atas Shevchenko, tetapi pertarungan kedua mereka, yang berlangsung di UFC 215 untuk perebutan gelar kelas bantam, berakhir dengan kemenangan split decision yang kontroversial bagi petinju asli Bahia itu.

Ketika ditanya tentang pertarungan ketiga melawan Shevchenko, Nunes mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati menerimanya.

“Bagus. Dia juga seorang juara,” kata Nunes. “Itu akan luar biasa.”

Berbicara tentang trilogi, Pena percaya bahwa dia layak untuk melawan Nunes untuk ketiga kalinya dan sangat menantikannya.

Valentina Shevchenko atau Julianna Pena, menurut Anda siapa yang harus diperjuangkan Amanda Nunes selanjutnya?

Author: Bradley Flores