Amanda Nunes Salahkan Kamp 'Mengerikan' Atas Kekalahan Julianna Pena

Amanda Nunes Salahkan Kamp ‘Mengerikan’ Atas Kekalahan Julianna Pena

Amanda Nunes, UFC

Amanda Nunes berharap dia menarik diri dari pertarungan gelar kelas bantam melawan Julianna Pena di UFC 269, karena dia belum siap.

Pena mengejutkan dunia dengan mengirimkan favorit -1100 besar-besaran di Nunes di babak kedua untuk memenangkan gelar 135 pound di UFC 269 pada bulan Desember tahun lalu, dan akan membuat pertahanan gelar pertamanya dalam pertandingan ulang mereka akhir pekan ini di UFC 277. Kemungkinannya adalah masih berpihak pada ‘Si Singa Betina’, namun gap kali ini tentu lebih sempit di kisaran -275.

Sejak kekalahannya dari Pena, Nunes telah menyebutkan sejumlah alasan mengapa dia gagal memberikan yang terbaik di dalam Octagon, dengan masalah dengan mantan Tim Top Amerika gymnya berada di puncak daftar.

Amanda Nunes Tentang Julianna Pena Loss

Selama penampilan baru-baru ini di One On One dengan Laura Sanko (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA News), Nunes mengatakan bahwa dia seharusnya tidak melawan Pena karena dia tidak 100 persen.

“Wah, kamp terakhir saya mengerikan, mengerikan,” kata Nunes. “Angka (dari 10)? Mungkin seperti, satu atau dua. Itu seperti, tepat setelah saya menderita COVID. Paru-paruku [were] masih cukup buruk. Saya mencoba untuk bisa bergerak maju dan pulang begitu sakit. Selain itu, cedera yang harus saya alami dengan lutut saya. Itu benar-benar mengejutkan bagaimana semuanya begitu buruk di kamp dan saya masih berpikir bahwa saya ingin bertarung.

“Hal-hal buruk terjadi di kamp itu yang memberi tahu saya seperti, mungkin jika UFC ingin memasang sabuk sementara untuk membuat divisi itu berjalan, Anda harus membiarkannya, mendapatkan 100 persen dan kemudian melompat lagi. Tapi saya memutuskan untuk masuk ke kandang malam itu. Tapi dua (dari 10). Saya sangat buruk di kamp itu. ”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertandingan ulang gelar kelas bantam antara Julianna Pena dan Amanda Nunes?

Author: Bradley Flores