Belal Muhammad Jelaskan Mengapa Usman Tidak Pantas Segera Rematch Gelar

Belal Muhammad Jelaskan Mengapa Usman Tidak Pantas Segera Rematch Gelar

Belal Muhammad, Leon Edwards, UFC

Belal Muhammad tidak berpikir Kamaru Usman pantas mendapatkan pertandingan ulang gelar kelas welter UFC langsung melawan Leon Edwards.

Usman kehilangan gelar kelas welternya dalam pertandingan ulang melawan Edwards di UFC 278, di mana dia tersingkir di menit terakhir ronde kelima. Dia unggul dalam kartu skor hingga akhir. Nigeria akan menghadapi Inggris dalam pertandingan ulang langsung, yang kemungkinan akan berlangsung di Inggris, menurut Dana White.

Muhammad bukan penggemar pertandingan ulang langsung, dan percaya bahwa dia pantas untuk memperjuangkan gelar, setelah memenangkan delapan dari sembilan pertarungan terakhirnya, dengan tidak ada kontes karena eyepoke yang tidak disengaja melawan Edwards.

Belal Muhammad On Kamaru Usman

Selama Instagram Live baru-baru ini (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Muhammad mengatakan bahwa Usman harus mengambil cuti dan membiarkan pesaing lain seperti dirinya menjaga sang juara.

“Kita berbicara tentang angka, kita berbicara tentang peringkat… Anda ingin menjadikan ini olahraga yang sesungguhnya,” kata Muhammad. “Jika Anda ingin menjadikan ini olahraga nyata, tidak ada pertandingan ulang setelah Anda kalah di Super Bowl. Anda kalah di Super Bowl, Anda kalah di Super Bowl, itu saja, Anda harus menunggu sampai tahun depan. Anda tidak mendapatkan, ‘Ahh, bung. Itu adalah umpan yang beruntung.’ Nah, Anda kalah, Anda tidak langsung mendapatkan pertandingan ulang. Anda harus melalui seluruh musim lainnya untuk mencoba dan kembali ke sana lagi. Jadi, Usman, duduklah sebentar, santai, sembuhkan, [and] biarkan aku melawan Leon Edwards.”

Muhammad bukan satu-satunya yang mengincar Edwards. Jorge Masvidal juga ingin mencoba ‘Rocky’ karena merasa ada urusan yang belum selesai. Sang juara merasakan hal yang sama.

Apakah Anda setuju dengan Belal Muhammad?

Author: Bradley Flores