Bo Nickal Yakin Dia Akan Mengalahkan Israel Adesanya Sekarang

Bo Nickal Yakin Dia Akan Mengalahkan Israel Adesanya Sekarang

Bo Nickal, UFC

Meski hanya berkompetisi dalam dua pertarungan MMA profesional, Bo Nickal yakin dia memiliki keterampilan untuk mengalahkan kelas menengah terbaik di dunia, termasuk juara UFC Israel Adesanya.

Juara Nasional Divisi I NCAA tiga kali baru-baru ini berkompetisi di Seri Penantang Dana White, di mana ia menyerahkan Zachary Borrego dalam waktu kurang dari satu menit, tetapi tidak ditawari kontrak UFC karena kurangnya pengalaman. Dana White mengatakan bahwa prospek yang sangat dipuji akan diberikan kesempatan lagi untuk bersaing di DWCS, dan jika dia menang, dia akan masuk ke daftar UFC.

Meskipun Nickal tidak keberatan mengumpulkan beberapa kemenangan sebelum bertanding melawan petarung terbaik di divisi tersebut, dia yakin dia siap untuk bersaing dengan siapa pun di 10 besar kelas menengah, bahkan dengan skor 2-0.

Bo Nickal Di Israel Adesanya

Dalam penampilan baru-baru ini di MMA Fighting’s The MMA Hour, Nickal ditanya tentang potensi pertarungan melawan Adesanya, yang menurutnya gaya membuat pertarungan dan dia sangat yakin bahwa dia akan mengalahkan ‘The Last Stylebender’.

“Saya akan menyukai pertarungan itu,” kata Nickal. “Itu seperti pertarungan impian bagi saya. Jelas dengan segala hormat, dia adalah salah satu petinju kelas menengah terbaik sepanjang masa, seorang juara yang hebat, tapi saya pikir orang-orang sering mengatakan ini — gaya membuat pertarungan. Dengan itu, saya merasa percaya diri dalam pertarungan itu. Saya merasa sangat baik tentang hal itu, dan saya akan senang untuk memiliki pertarungan itu di beberapa titik di masa depan. Itu benar-benar akan menjadi mimpi bagi saya.

“Saya akan benar-benar percaya diri dalam pertarungan itu [right now]. Itu pertarungan bagi saya, saya akan mengatakan lagi gaya membuat pertarungan, dan saya akan sangat senang dengan pertarungan itu sekarang. Saya tidak benar-benar melihat ada orang yang benar-benar menghentikan saya untuk melakukan apa yang saya inginkan kepada mereka pada akhirnya.”

Adesanya akan mempertahankan gelar kelas menengahnya melawan rival beratnya Alex Pereira di UFC 281 pada bulan November.

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan potensial antara Bo Nickal dan Israel Adesanya?

Author: Bradley Flores