Charles Oliveira Memprediksi Pertarungan Makhachev Islam

Charles Oliveira Memprediksi Pertarungan Makhachev Islam

Charles Oliveira, UFC

Charles Oliveira telah meramalkan bahwa pertarungan gelar kelas ringan yang kosong melawan Islam Makhachev akan berakhir di babak pertama akhir pekan ini di UFC 280.

Oliveira kehilangan gelarnya setelah kehilangan berat badan hanya setengah pon untuk pertarungannya melawan Justin Gaethje di UFC 274, di mana ia menang dengan penyerahan putaran pertama. Petenis Brasil itu masih menganggap dirinya sebagai juara dan percaya bahwa pertarungan berikutnya adalah mempertahankan gelar. Berdiri di jalannya adalah Makhachev, yang seperti ‘Do Bronx’ sedang mengendarai kemenangan beruntun yang mengesankan dan sedikit difavoritkan menjelang pertarungan.

Mantan juara memiliki delapan kekalahan atas namanya, sebagian besar di masa mudanya. Dia tidak memiliki rekor tanpa cacat seperti Khabib Nurmagomedov, tetapi dia telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan tidak diragukan lagi merupakan petinju kelas ringan terbaik di dunia saat ini. Namun, berdasarkan kekalahannya di masa lalu, ‘The Eagle’ dan timnya yakin dia tidak memiliki kemampuan untuk mengalahkan Makhachev.

Charles Oliveira Tentang Islam Makhachev Bout

Namun, dalam video promo UFC 280 (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), Oliveira mengatakan bahwa ia telah mengatasi kelemahannya dan berharap untuk menjatuhkan Makhachev di babak pertama.

“Saya akan banyak berpikir untuk mencoba menjatuhkan Charles,” kata Oliveira. “Dia bertarung melawan striker yang takut turun ke tanah. Saya tidak takut akan hal itu. Dengan BJJ saya, jika Anda membuat kesalahan, saya akan menghabisi Anda. Saya striker yang lebih baik, lebih baik di lapangan, pegulat yang lebih baik, saya tidak memiliki kelemahan. Kelemahan saya sudah lama hilang, itulah kenyataannya. Saya akan membuat sejarah, sabuk juara kembali ke rumah, saya akan menjatuhkannya di ronde pertama.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan acara utama ringan antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev di UFC 280?

Author: Bradley Flores