Ciryl Gane Incar Pertarungan Jon Jones, Tidak Tertarik pada Curtis Blaydes

Ciryl Gane Incar Pertarungan Jon Jones, Tidak Tertarik pada Curtis Blaydes

Jon Jones, Ciryl Gane, UFC

Ciryl Gane mengincar pertarungan uang besar melawan Jon Jones setelah kemenangan KO ronde ketiga yang mengesankan melawan Tai Tuivasa akhir pekan lalu di UFC Paris.

Gane dan Tuivasa menutup debut UFC di Prancis dengan pertandingan utama kelas berat yang spektakuler, yang diakhiri dengan kemenangan KO ronde ketiga dari petinju Paris itu. Setelah putaran pertama yang lambat, kedua petinju menaikkan taruhan di frame kedua, dengan penyerang Prancis itu menyerang tubuh lawannya, sementara pegolf Australia itu mengandalkan tendangan rendah dan haymakers, salah satunya terhubung dan menjatuhkan ‘Bon Gamin’, yang mampu bangkit dengan cepat. .

Ciryl Gane Ingin Jon Jones Selanjutnya

Mantan juara kelas berat interim itu terus menyerang tubuh Tuivasa di ronde ketiga, dan akhirnya berhasil mengalahkannya setengah menit sebelum ronde berakhir. Sekarang dia kembali ke kolom kemenangan setelah kalah dari Francis Ngannou di UFC 270, Gane ingin melawan Jones selanjutnya, katanya selama pertunjukan pasca-pertarungan UFC Paris (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting).

“Memiliki Jon Jones di divisi ini akan lebih memperjelas, [and] divisi ini akan semakin bersinar,” kata Gane. “Itulah mengapa saya sangat senang memiliki orang ini di divisi ini. Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi. Orang-orang membicarakan Stipe [Miocic] melawan Jones, tapi aku di sini. Aku disini. Saya tidak punya jawaban yang bagus [about who is next but] – mungkin Jon Jones untuk hype, untuk uangnya.”

Sementara Gane akan senang melawan Jones, Stipe Miocic adalah favorit untuk melawan mantan juara kelas berat ringan UFC dan promosi berharap untuk memesan pertarungan antara keduanya segera.

Satu-satunya pilihan yang layak untuk Gane tampaknya adalah Curtis Blaydes, tetapi dia tidak terlalu tertarik untuk melawannya.

“Saya pikir mungkin Stipe atau Jones [will be next],” kata Gan. “Maaf, bro, jika saya punya pilihan, itu tidak akan menjadi Blaydes. Ini tidak pintar.”

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Ciryl Gane selanjutnya?

Author: Bradley Flores