Conor McGregor Menanggapi Khabib: Anda Keluar Dan Lari

Conor McGregor Menanggapi Khabib: Anda Keluar Dan Lari

Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, UFC

Conor McGregor telah menembak balik musuh bebuyutannya Khabib Nurmagomedov setelah yang terakhir menembaknya saat dia membual tentang kesuksesan timnya baru-baru ini.

Khabib mengalahkan McGregor dengan cara yang dominan dalam pertarungan perebutan gelar ringan blockbuster mereka di UFC 229 dan pensiun setelah bertarung dua kali lagi, yang membuat kecewa orang Irlandia itu, yang telah lama berkampanye untuk pertandingan ulang. ‘The Eagle’ tidak memiliki rencana untuk kembali karena dia fokus membantu rekan satu timnya menaklukkan dunia MMA.

Rekan setim Khabib, Islam Makhachev dan Usman Nurmagomedov baru-baru ini masing-masing merebut gelar kelas ringan UFC dan Bellator. Juara Rusia pertama UFC ini sekarang mendukung Saygid Izagakhmaev untuk merebut gelar kelas ringan ONE Championship dengan mengalahkan salah satu bintang promosi terbesar, Christian Lee.

Selama penampilan publik baru-baru ini di Toronto (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Khabib membual tentang kesuksesan timnya dengan mengutip ikon McGregor “kami di sini bukan untuk ambil bagian, kami di sini untuk mengambil alih” wawancara Octagon.

“Saat ini kami memiliki juara ringan UFC dan Bellator saat ini,” kata Khabib. “Ini luar biasa. Saya sudah lama mendengar ketika seorang pria berbicara tentang ‘Kami di sini untuk mengambil alih’ tetapi kami di sini untuk mengambil alih.

McGregor dengan cepat menanggapi ketika dia menuduh Khabib berhenti dan mencalonkan diri.

“Saya terus berjuang,” tulis McGregor dalam tweet yang kini telah dihapus. “Rencana ayahmu tidak pernah selesai karena kamu berhenti dan lari, kakak. Tuhan memberkati. Aku masih di sini jika kau ingin pergi lagi. Tapi ketakutan Anda akan kekalahan berarti Anda sudah kalah. Lari dari itu semua yang Anda inginkan. Kita semua kalah pada akhirnya. Kematian membawa kita semua. Saya tidak takut apa-apa selain Tuhan.”

McGregor belum pernah bertarung sejak kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 264, tetapi berharap untuk kembali awal tahun depan.

Menurut Anda, siapa yang harus dilawan Conor McGregor selanjutnya?

Author: Bradley Flores