Conor McGregor Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Conor McGregor Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Conor McGregor, Charles Oliveira, Islam Makhachev, UFC

Conor McGregor telah memberikan pemikirannya tentang pertarungan gelar kelas ringan yang kosong antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev, yang akan menjadi headline UFC 280 bulan ini.

Oliveira kehilangan gelar setelah kehilangan berat badan hanya setengah pon untuk pertarungan gelar ringan melawan Justin Gaethje di UFC 274, di mana ia menang dengan penyerahan putaran pertama. Meskipun tidak secara resmi menjadi juara UFC 155 pon, ‘Do Bronx’ secara luas dianggap sebagai juara divisi yang belum dinobatkan. Penduduk asli Sao Paulo sendiri yakin pertarungannya melawan Dagestan akan menjadi pertahanan gelar.

Tim Makhachev percaya dia adalah juara divisi yang belum dinobatkan. Pelatihnya, Javier Mendez, lebih jauh mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu adalah petinju kelas ringan terbaik yang pernah dilihatnya, bahkan lebih baik dari sahabat dan rekan setimnya, Khabib Nurmagomedov. McGregor diharapkan untuk membuat comeback-nya awal tahun depan, dan dia mengawasi pertarungan yang sangat dinanti-nantikan.

Dalam tanya jawab di Twitter, McGregor menjawab sejumlah pertanyaan penggemar, termasuk satu tentang pertarungan gelar kelas ringan UFC 280. Menanggapi hal itu, pemain asal Irlandia itu memprediksikan bahwa pemain Brasil itu akan menang dengan mudah.

McGregor terakhir bertarung di UFC 264, di mana ia kalah dari Dustin Poirier oleh penghentian dokter setelah mematahkan tulang keringnya sepuluh detik sebelum akhir ronde pertama. Mantan juara dua divisi UFC ini telah tampil luar biasa dalam beberapa pertarungan terakhirnya, tetapi yakin bisa melakukan “kembalinya terbesar dalam sejarah olahraga”.

‘The Notorious’ juga mengawasi divisi kelas welter, terutama dengan hal-hal yang sedikit lebih menarik dengan kemenangan mengecewakan Leon Edwards atas Kamaru Usman di UFC 278. McGregor mengklaim bahwa dunia hanya menyaksikan sebagian kecil dari kebenarannya. potensi.

Menurut Anda siapa yang harus diperjuangkan Conor McGregor setelah comeback-nya?

Author: Bradley Flores