Cormier Menjelaskan Mengapa Colby Covington Menjaga Profil Rendah

Cormier Menjelaskan Mengapa Colby Covington Menjaga Profil Rendah

UFC, Colby CovingtonGambar milik UFC

Colby Covington telah menjaga profil rendah sejak dia diserang secara brutal oleh Jorge Masvidal di Miami pada bulan Maret.

Covington terakhir kali bertarung di UFC 272, di mana ia mengamankan kemenangan dengan keputusan bulat yang nyaman melawan teman yang berubah menjadi rival, Masvidal. Hampir tiga minggu kemudian, ‘Chaos’ disergap oleh ‘Gamebred’ di luar restoran Papi Steak di Miami. Mantan juara kelas welter interim UFC itu diduga ditinju dan mengklaim bahwa serangan itu mematahkan giginya, mengakibatkan kerusakan otak, dan merusak Rolex senilai $90.000.

Masvidal didakwa dengan dua kejahatan dan mengaku tidak bersalah atas klaim tersebut. Dia dijadwalkan untuk sidang pembelaan pada 17 Agustus di mana akan ditentukan apakah kesepakatan pembelaan akan ditawarkan dan diterima atau jika situasinya akan pindah ke pengadilan, yang kemungkinan akan dimulai pada 29 Agustus.

Covington, yang sebaliknya menjadi berita secara teratur, tidak menonjolkan diri sejak insiden itu, dan Cormier tahu persis mengapa.

Daniel Cormier Tentang Colby Covington

Berbicara di acara DC & RC-nya di ESPN (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Mania), Cormier mengatakan bahwa Covington masih berurusan dengan beberapa luka yang diderita akibat serangan brutal Masvidal.

“Colby Covington mengalami cedera serius karena diserang secara brutal di jalan oleh Jorge Masvidal,” kata Cormier. “Covington perlu menjauh dari mata publik dan melakukan persis apa yang dia lakukan dan sambil menghasilkan uang (melalui turnamen poker)? Angkat topi untuk Covington. Diserang dengan cara seperti itu, dengan kejam, akan sulit untuk kembali dan melakukan hal lain. Colby Covington melakukan apa yang perlu dia lakukan, bersantai, bermain kartu, dan menghasilkan uang. Jadi, itu hal yang baik.”

Menurut Anda siapa yang harus diperjuangkan Colby Covington selanjutnya?

Author: Bradley Flores