Daniel Cormier Menjelaskan Mengapa Chimaev Adalah 'Pecundang Terbesar' Setelah UFC 278

Daniel Cormier Sebut Pertandingan Terberat Untuk Khamzat Chimaev

Khamzat Chimaev, Daniel Cormier, UFC

Daniel Cormier telah mengungkapkan siapa yang menurutnya akan menjadi pertarungan gaya terberat untuk Khamzat Chimaev.

Chimaev baru-baru ini melawan Kevin Holland di UFC 279, di mana ia menang dengan kuncian babak pertama tanpa berkeringat. Petenis Chechnya-Swedia telah menguasai semua lawan UFC-nya kecuali Gilbert Burns, yang mendorong ‘Borz’ hingga batas di UFC 273. Pemain Brasil itu yakin dia akan menang jika pertarungan itu lima ronde, bukan tiga, karena lawannya mulai memudar pada akhir frame kedua.

Daniel Cormier Tentang Pertandingan Terberat Khamzat Chimaev

Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Mania), Cormier menyebut petarung lain yang menurutnya akan membuat Chimaev kabur demi uangnya.

“Colby Covington dapat menandingi Khamzat di sebagian besar area di mana kita biasanya akan mengatakan Khamzat memiliki kelebihan,” kata Cormier. “Gulat, kardio, Colby bisa menandingi itu. Apa yang tidak bisa ditandingi Colby adalah kekuatan Khamzat Chimaev. Di situlah dia mungkin memiliki sedikit masalah. Tetapi seperti yang telah dia tunjukkan pada beberapa kesempatan, bahkan jika dia mungkin bukan orang yang paling kuat dalam hal serangan tunggal, kecepatan Colby Covington, tekanannya, dan semangat serta keinginannya yang sebenarnya untuk memenangkan pertarungan, adalah apa yang memungkinkan dia untuk bersaing. pada tingkat tertinggi.

“Kami telah melihatnya melelehkan orang. Jika Anda ingat, dalam pertarungan Gilbert Burns, Chimaev mulai kelelahan saat pertarungan berlangsung lebih lama. Jadi ini adalah pertandingan yang sangat menarik yang berpotensi menjadi pertandingan paling sulit bagi Khamzat Chimaev. Saya setuju jika dia bisa menambah berat badan.”

Covington tetap diam seperti biasanya sejak dia disergap oleh Jorge Masvidal di luar sebuah restoran di Miami awal tahun ini. Namun Chimaev mentweet awal pekan ini bahwa dia ingin merangkul ‘Kekacauan’.

Apakah Anda setuju dengan Daniel Cormier?

Author: Bradley Flores