Darren Hingga Bela 'Kentang Gemuk' Daniel Cormier Di Tengah Kritikan

Darren Hingga Bela ‘Kentang Gemuk’ Daniel Cormier Di Tengah Kritikan

Darren Till, Daniel Cormier, UFC

Darren Till mengecam para petarung UFC yang mengkritik mantan juara dua divisi UFC Daniel Cormier atas komentarnya.

Cormier telah menjadi salah satu anggota kunci tim penyiaran UFC sejak pensiun, tetapi ia sering mendapat kecaman karena pendapatnya. Dalam beberapa tahun terakhir, ‘DC’ telah dikritik oleh sesama petarung seperti Jorge Masvidal, Nate Diaz, Tony Ferguson, Dominick Cruz dan Conor McGregor karena diduga bias.

Bahkan Till sendiri ‘bercanda’ menuduh Cormier berkomentar bias, mengatakan bahwa penduduk asli Louisiana tidak boleh menyebut acara utama UFC 280 antara Charles Oliveira dan rekan setimnya, Islam Makhachev.

Darren aku mengharapkan yang lebih baik darimu. Saya telah memanggil beberapa rekan tim berkelahi. Dan sejujurnya komentar saya tidak mempengaruhi juri atau apa pun dengan jujur. Sering kali tim saya marah kepada saya karena mereka merasa saya terlalu jauh ke arah lain. Lakukan lebih baik Sampai!

— Daniel Cormier (@dc_mma) 13 Agustus 2022

Aku lupa dengan siapa aku berbicara. Maaf aku mabuk lol

— Daniel Cormier (@dc_mma) 13 Agustus 2022

Darren Sampai Membela Daniel Cormier

Namun dalam tweet terbarunya, Till mengecam kritik Cormier, mengatakan bahwa ia akan mengalahkan 99 persen dari daftar UFC meskipun telah pensiun.

“Masih membingungkan saya para petarung yang memberikan DC’s *** atas POV analitiknya di MMA. Mereka memanggilnya seolah-olah mereka bisa melawannya, jangan lupa teman-teman bahwa kepala Kentang Gemuk masih bisa benar-benar menganiaya 99% dari daftar pada hari terburuknya … mari tunjukkan rasa hormat.

Masih membingungkan saya para petarung yang memberikan DC kotoran atas POV analitiknya di MMA.
Mereka memanggilnya seolah-olah mereka bisa melawannya, jangan lupa teman-teman bahwa kepala Kentang Gemuk masih bisa benar-benar menganiaya 99% dari daftar pada hari terburuknya … mari tunjukkan rasa hormat.

— D (@darrentill2) 29 September 2022

Mantan petinju kelas berat Brendan Schaub mengatakan sesuatu yang serupa dengan Till saat berbicara di saluran YouTube-nya.

“Semua petarung yang berbicara kotor padanya… Menarik, kan? Seperti Jorge keluar melawannya seperti banyak petinju yang membicarakan tentang DC,” kata Schaub. ”Dan saya pikir ini adalah kasus, DC berada di puncak rantai makanan, bukan? Juara kelas berat ringan, juara kelas berat! Jika bobotnya lebih kecil, saya tidak berpikir mereka akan melakukannya tetapi karena dia lebih besar, mereka tahu pria yang lebih besar tidak akan melakukan apa pun pada mereka.”

Fakta bahwa tweet Till muncul setelah acara Schaub diunggah di YouTube membuat penggemar berspekulasi bahwa orang Inggris itu mengambil satu halaman dari buku Amerika. Namun ‘The Gorilla’ mengatakan bahwa itu muncul di benaknya saat dia sedang makan steak dan kentang.

Tidak, itu baru terlintas di pikiranku saat aku duduk di sini makan steak dan kentang

— D (@darrentill2) 29 September 2022

Darren Till akan menghadapi Dricus Du Plessis dalam pertarungan kelas menengah yang sangat penting di UFC 282 pada bulan Desember.

Author: Bradley Flores