Derek Brunson Predicts Israel Adesanya vs Alex Pereira

Derek Brunson Predicts Israel Adesanya vs Alex Pereira

Derek Brunson, Israel Adesanya, Alex Pereira, UFC

Derek Brunson telah memberikan pemikirannya tentang bagaimana menurutnya pertarungan potensial antara juara kelas menengah UFC Israel Adesanya dan Alex Pereira akan dimainkan.

Pereira memegang dua kemenangan atas Adesanya di kickboxing dan sekarang mengincar yang ketiga di MMA, dengan emas UFC dipertaruhkan. Dia 3-0 dalam promosi sejauh ini, dengan kemenangan terakhirnya datang melawan Sean Strickland dengan KO babak pertama di UFC 276. Sedangkan ‘The Last Stylebender’ membuat pertahanan gelar kelimanya yang sukses dengan mencetak kemenangan keputusan bulat yang nyaman melawan Jared Cannonier di acara utama.

Kemungkinan besar Adesanya akan mempertahankan gelar berikutnya melawan musuh bebuyutannya. Pemain Nigeria-Selandia Baru telah dibuka sebagai favorit taruhan melawan Brasil, tetapi banyak yang percaya yang terakhir adalah orang yang mengalahkan juara bertahan.

Derek Brunson On Israel Adesanya vs Alex Pereira

Berbicara kepada Helen Yee (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), Brunson mengatakan bahwa Pereira memiliki gaya untuk memberikan Adesanya kekalahan pertamanya di kelas menengah.

“Jika saya bertaruh, saya adalah orang yang bertaruh, saya akan bertaruh pada Alex,” kata Brunson. “Bukan karena dia mengalahkannya, ya, karena dia mengalahkannya dua kali, tetapi Izzy memenangkan pertandingan kickboxing yang dia kalahkan oleh Alex dari apa yang saya dengar. Alex, Anda tahu, dia tinggal di sana dan dia terlihat suka, berdagang. Dia tidak banyak bergerak mundur. Jadi, Anda punya lima ronde untuk menemukan satu pukulan Anda. Jadi mungkin memberikannya kepada Alex, saya tidak tahu atau mungkin jika saya harus bertaruh, saya akan memilih Alex.”

Derek Brunson mengalami kekalahan KO brutal dari Cannonier di UFC 271, dan telah menyatakan bahwa pertarungan berikutnya akan menjadi yang terakhir di MMA.

Israel Adesanya atau Alex Pereira, siapa yang akan Anda pertaruhkan?

Author: Bradley Flores