Dia Membiarkan Egonya Menguasai Dirinya

Dia Membiarkan Egonya Menguasai Dirinya

Michael Bisping, Kevin Holland, UFC (1)

Michael Bisping percaya Kevin Holland membiarkan egonya menguasai dirinya dalam kekalahan TKO putaran keempat yang menghancurkan dari Stephen Thompson di UFC Orlando.

Thompson dan Holland saling berhadapan di acara utama di UFC Orlando, di mana kedua petarung melemparkan gulat ke luar jendela untuk menjadikannya pertarungan yang habis-habisan. Kedua petarung memiliki momennya masing-masing. ‘Trailblazer’ mendaratkan tembakan keras di ronde pembuka, melukai lawannya, tetapi ‘Wonderboy’ menggunakan pengalamannya untuk melakukan comeback yang kuat, melakukan serangan yang lebih baik hingga ronde keempat selesai.

Holland berhasil mengamankan beberapa pencopotan selama pertarungan juga, tetapi membiarkan lawannya naik alih-alih mencoba melakukan kerusakan, yang mengejutkan banyak orang, termasuk Bisping yang berpikir ‘Big Mouth’ membuat kesalahan besar dengan membiarkan dua kali sebelumnya. Penantang gelar kelas welter UFC lolos.

Michael Bisping Tentang Kevin Holland

Selama acara pasca-pertarungan UFC Orlando di ESPN + (sebagaimana ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Bisping mengatakan bahwa Holland tidak memiliki siapa pun selain dirinya sendiri yang harus disalahkan atas kekalahan tersebut.

“Kami melihat sepanjang waktu, orang berkata, ‘Yang pertama menembak adalah seorang pengecut,’” kata Bisping. “Tapi coba tebak, orang menembak, karena Anda tahu, itu diperbolehkan dalam peraturan. Ini adalah kontes seni bela diri campuran. Ini adalah salah satu kali pertama, dan mungkin satu-satunya saat, saya benar-benar melihat seseorang benar-benar hidup sesuai dengan itu. Kevin Holland memiliki posisi teratas. Jelas. Beberapa kali, dia seperti, ‘Tidak, tidak, tidak. Kami akan menyerang. Itulah tujuan kami datang ke sini.’ Saya yakin dia akan menyesali keputusan itu ke depan, karena egonya semakin menguasai dirinya.

“Ini bukan kontes popularitas dalam artian, ‘Oh, semua orang mengira saya pria yang benar-benar badass.’ Tidak, Anda datang ke sini untuk memenangkan pertarungan. Ini taruhan tinggi. Apakah Anda ingin menjadi juara? Apakah Anda ingin mendapatkan banyak uang? Apakah Anda ingin dikenal sebagai salah satu petarung terbaik di dunia, atau pria yang tampil dan mungkin memberikan kemenangan. Itu bukan IQ pertarungan yang tinggi.”

Apakah Anda setuju dengan Michael Bisping?

Author: Bradley Flores