Drakkar Klose Menjelaskan Seruan Tony Ferguson

Drakkar Klose Menjelaskan Seruan Tony Ferguson

Drakkar Klose, Tony Ferguson, UFC

Drakkar Klose memanggil mantan juara kelas ringan sementara Tony Ferguson setelah kemenangan mutlak atas Rafa Garcia di UFC 277.

Klose meningkat menjadi dua kemenangan berturut-turut dengan kemenangan atas Garcia akhir pekan lalu di UFC 277, dan ingin melawan Ferguson, yang saat ini mengalami empat kekalahan beruntun, dengan kekalahan terakhirnya datang di tangan Michael Chandler oleh KO tendangan depan brutal di UFC 274.

Ada beberapa alasan mengapa Klose ingin melawan Ferguson. Pertama, dia ingin menguji dirinya melawan petarung terbaik di dunia, dan kedua, dia memiliki semacam daging sapi dengan ‘El Cucuy’.

Drakkar Klose Tentang Tony Ferguson

Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 277 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Klose menjelaskan mengapa dia ingin melawan Ferguson.

“Saya di sini bukan untuk melawan siapa pun,” kata Klose. “Saya ingin bertarung dengan yang terbaik. Jika saya hanya ingin masuk ke sana dan mendapatkan gaji, berikan saya seseorang dari Seri Penantang Dana White, Anda tahu maksud saya? Saya ingin dikenal sebagai salah satu orang top di divisi ini, dan saya hanya bisa melakukannya jika saya melawan orang-orang terbaik.

“Dia [Ferguson] berasal dari Michigan, dari Muskegon, dan beberapa tahun yang lalu setelah saya melawan Christos [Giagos] di Anaheim, saya melihatnya di bar dan dia seperti, ‘Apakah Anda pria dengan tato Michigan?’”. Saya seperti, ‘Bunda, Anda tahu siapa saya. Jangan mencoba mempermainkanku seperti itu.’ Jadi saya ingin memastikan dia mengingat nama saya.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan potensial antara Drakkar Klose dan Tony Ferguson?

Author: Bradley Flores