Glover Teixeira Menjelaskan Mengapa Dia Menolak Pertarungan Perebutan Gelar yang Kosong

Glover Teixeira Menjelaskan Mengapa Dia Menolak Pertarungan Perebutan Gelar yang Kosong

Sarung tangan Teixeira, UFC

Glover Teixeira menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk tidak berkompetisi di UFC 282 setelah juara kelas berat ringan Jiri Prochazka menarik diri dari perebutan gelar karena cedera.

Teixeira dijadwalkan untuk bertanding ulang dengan Prochazka di UFC 282, tetapi ‘Denisa’ mengosongkan sabuknya pada hari Rabu dengan alasan “cedera serius” yang kemungkinan akan membuatnya absen selama lebih dari setahun, seperti yang dilaporkan oleh beberapa media. Acara pendamping utama antara Jan Blachowicz dan Magomed Ankalaev sekarang akan berfungsi sebagai acara utama dan akan memperebutkan gelar 205 pound yang kosong.

Glover Teixeira Kesal Atas Perebutan Gelar Kosong Blachowicz-Ankalaev

Pemain Brasil itu mengungkapkan kekecewaannya atas pengambilan keputusan UFC selama wawancara dengan Pertarungan MMA, mengatakan bahwa dia siap melawan Blachowicz di UFC 282, tetapi promosi menginginkan dia untuk melawan Ankalaev, yang menyebabkan ketidaksepakatan antara kedua pihak.

“Saya sudah memberitahu [the UFC] Saya akan melawan Blachowicz pada tanggal 10 karena saya pernah melawannya sebelumnya dan akan lebih mudah untuk beradaptasi, [Ankalaev] adalah kidal,” kata Teixeira. “Saya memberi tahu mereka jika saya harus bertarung [Ankalaev]untuk membuatnya di Brasil [on January 21]. Dan Blachowicz berada di peringkat di depannya, jadi saya tidak mengerti. Jan dan saya peringkat di depannya, mengapa mereka mau – bung, apa pun. Kita harus berdiri di tanah kita. Bukan seperti itu, ‘datang ke sini dan bertarung kapan pun aku mau.’

“Saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi saya di dalam. Saya orang yang bahagia dan bersyukur. Anda tahu pepatah, Anda melakukan 1.000 hal untuk seseorang tetapi menjadi orang terburuk jika Anda tidak melakukan satu hal? Saya tidak akan mengatakan itu tentang UFC, tetapi mereka benar-benar kacau hari itu. Saya menghabiskan waktu dengan kamp dan sekarang mereka membawa saya pergi dari perebutan gelar. Saya setuju untuk melawan keduanya, satu-satunya hal yang saya minta adalah lebih banyak waktu untuk melawan Ankalaev. Saya petarung tingkat tinggi dan saya tidak ingin menjadi orang yang masuk ke sana, ditendang di lengan dan jatuh hanya demi uang.”

Haruskah Glover Teixeira melawan pemenang pertarungan gelar kelas berat ringan yang kosong antara Jan Blachowicz dan Magomed Ankalaev di UFC 282?

Author: Bradley Flores