Promo Logo

Huddersfield vs Burnley Odds & Prediksi – Kejuaraan EFL 29 Juli

Huddersfield vs Burnley dalam pertandingan pembuka Kejuaraan Inggris pada hari Jumat, 29 Juli pukul 15:00 ET Burnley, terdegradasi dari EPL musim lalu, akan berusaha untuk bangkit kembali musim ini Kami melihat pratinjau pertandingan, lihat peluang Huddersfield vs Burnley , dan tawarkan beberapa pilihan di bawah ini

Pertandingan pembukaan musim baru Kejuaraan EFL adalah Huddersfield vs Burnley dengan semuanya dimulai pada pukul 15:00 ET di Stadion John Smith Huddersfield.

Huddersfield akan berharap untuk menjadi lebih baik dari musim lalu, di mana mereka berhasil mencapai final playoff, sementara Burnley berharap untuk bangkit kembali ke Liga Premier pada upaya pertama setelah terdegradasi musim lalu.

Kami melihat pratinjau Huddersfield vs Burnley dan menawarkan di bawah ini beberapa analisis, berita tim, dan pilihan untuk pertandingan Kejuaraan besar ini.

Peluang Huddersfield vs Burnley

Pertarungan Moneyline Huddersfield +175 Burnley +135 Draw +195

Peluang pada 29 Juli di Caesars Sportsbook.

Burnley memiliki probabilitas menang 42,5% sebagai +135 favorit, sementara Huddersfield bernada +175 dengan probabilitas menang tersirat 36,4%. Pengundian menawarkan pengembalian terbaik di +195 dengan probabilitas tersirat 34%.

Burnley terdaftar sebagai favorit keempat untuk memenangkan Kejuaraan di +800, sementara Huddersfield adalah +4000 untuk memenangkan liga.

Atas/Bawah dan Spread

Caesars telah mendaftarkan ‘lebih dari 2,5 gol’ di plus uang di +115 yang menggoda, dan di bawah 2,5 di -145, yang cukup mencerminkan sifat hati-hati dari beberapa pertandingan awal musim.

Jika Anda baru bertaruh pada sepak bola dan ingin tahu tentang Asian Handicap dan Pointspreads, maka halaman kami menawarkan bantuan tentang cara bertaruh pada game dan game ini.

Huddersfield vs Burnley

Huddersfield melampaui prestasi musim lalu dan berhasil mencapai final playoff Championship di bawah pelatih Carlos Corberan setelah finis tempat ketiga yang sangat mengesankan di musim reguler. Itu di atas dan di atas ekspektasi The Terriers tetapi mereka masih kecewa karena kalah 1-0 dari Nottingham Forest di final playoff yang ketat di Wembley setelah mereka mengalahkan Luton Town dengan agregat 2-1 di semifinal.

Membuat dirinya di rumah #htafc pic.twitter.com/vwyFgSZGe9

— Huddersfield Town (@htafc) 27 Juli 2022

Selama musim panas, Corberan memutuskan dia telah mengambil Huddersfield sejauh mungkin dan memutuskan untuk berhenti, dengan salah satu tim asistennya, Danny Schofield, ditunjuk sebagai penggantinya. Tapi itu musim panas yang sulit bagi Terriers dengan dua pemain bintang mereka – Lewis O’Brien dan Harry Toffolo Harry – berangkat ke sepak bola EPL dengan penakluk Wembley mereka, Forest.

Semua Perubahan di Huddersfield

Jadi, ini adalah musim panas yang sibuk dan heboh bagi Schofield saat ia mencoba menyusun skuat yang mampu mendorong promosi lainnya, dengan lima pemain bergabung dengan klub, termasuk gelandang Tino Anjorin yang dipinjam dari Chelsea dan Jack Rudoni dengan kontrak permanen dari AFC Wimbledon.

Lord Ward #htafc pic.twitter.com/EJOAEa1Qh7

— Huddersfield Town (@htafc) 23 Juli 2022

Juga kunci untuk Schofield adalah mempertahankan pemain besarnya dan meskipun ada minat dari klub lain, sepertinya Danny Ward – pencetak 14 gol musim lalu – akan tetap bersama The Terriers. Jadwal pra-musim campuran melihat mereka memenangkan dua dari lima pertandingan mereka.

Statistik Head-to-Head Huddersfield vs Burnley

23-13-10 (Kejuaraan) Rekor liga musim lalu 7-14-17 (Liga Premier) 64 / 47 Gol untuk / Gol ke gawang 34 / 53 82 Poin 35 Posisi finis ke-3 WLLWD ke-18 Panduan formulir pramusim WLW

Bangkit untuk Burnley?

Musim lalu adalah musim yang mengecewakan bagi Clarets yang terdegradasi dari papan atas mengakhiri enam tahun tinggal di EPL. Sebagai hasil dari perjuangan mereka di dekat kaki meja, dewan Burnley memutuskan untuk berpisah dengan manajer berpengalaman Sean Dyche April lalu, dengan pelatih klub U-23, Mike Jackson, mengambil kendali sampai akhir musim.

Berakhir di tim yang kalah dalam pelatihan dan menghadapi hukuman pic.twitter.com/QdDIMVQrcx

— Burnley FC (@BurnleyOfficial) 26 Juli 2022

Namun Jackson tidak mampu menjaga Burnley dan nasib mereka disegel ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Newcastle United pada hari terakhir musim ini – kekecewaan setelah beberapa hasil bagus memberi mereka lebih dari secercah harapan. . Sayangnya, hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka yang membuat mereka kehilangan tempat di EPL.

Perusahaan Sekarang Bertanggung Jawab

Pada awal Juni, dewan Clarets menunjuk mantan bintang Man City dan manajer Anderlecht Vincent Kompany sebagai pelatih kepala mereka, dan ini merupakan beberapa bulan pertama yang sulit bagi pemain Belgia itu. Nathan Collins, James Tarkowski, Nick Pope, Wout Weghorst, dan Ben Mee semuanya telah meninggalkan klub karena tampaknya akan memangkas tagihan upahnya, jadi tugas utama Kompany adalah membangun kembali skuat yang mampu dipromosikan.

Sangat bagus, @maatsen_ian pic.twitter.com/Qg6WnD1JvD

— Burnley FC (@BurnleyOfficial) 23 Juli 2022

Delapan pemain telah didatangkan, baik dengan status pinjaman atau kontrak permanen, termasuk Scott Twine dari MK Dons dan Josh Cullen dari Anderlecht. The Clarets telah pergi ke Portugal dalam sebuah kamp pelatihan tetapi juga memainkan tiga pertandingan persahabatan – menang dua kali dan kalah satu kali.

Susunan dan Cedera Tim Huddersfield vs Burnley

Lineup Proyeksi Huddersfield: Nicholls, Turton, Pearson, Lees, Ruffels, Hogg, Russell, Thomas, Holmes, Koroma, Ward.

Cedera Huddersfield: Tidak ada.

Formasi Burnley Lineup: Muric, Taylor, Egan-Riley, Harwood-Bells, Roberts, Cork, Brownhill, Cullen, Bastien, Rodriguez, Barnes.

Cedera Burnley: Westwood, Gudmundsson.

Kode Promo Barstool Sportsbook: 1k Bebas Risiko untuk Taruhan Golf & MLB 3M Terbuka

Huddersfield vs Burnley Pick

Pergolakan di Huddersfield selama musim panas akan datang dengan biaya, dan kepergian Toffolo dan O’Brien – dua pemain terbaik mereka – juga akan memukul mereka dengan keras. Schofield memiliki pekerjaan yang sangat sulit mengingat seberapa baik Coberan melatih mereka musim lalu, dan ini adalah pembuka yang sulit.

Sementara Burnley juga memiliki churn pemain selama musim panas, mereka masih mempertahankan beberapa kualitas EPL di peringkat mereka dan harus memiliki cukup di sini untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di papan. Sementara mereka tetap di plus uang mereka mewakili nilai yang layak.

Pilih: Burnley untuk menang (+145)

Posting Huddersfield vs Burnley Odds & Prediction – EFL Championship 29 Juli muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Bradley Flores