Jamahal Hill Menjelaskan Mengapa Dia Lebih Baik Dari Jiri Prochazka

Jamahal Hill Menjelaskan Mengapa Dia Lebih Baik Dari Jiri Prochazka

Bukit Jamahal, Jiri Prochazka, UFC

Jamahal Hill memuji Jiri Prochazka sebagai ‘penggila fisik’, tetapi percaya bahwa dia lebih baik daripada juara kelas berat ringan UFC dalam segala hal.

Hill saat ini sedang menjalani tiga kemenangan beruntun dengan kemenangan terakhirnya datang melawan Thiago Santos pada penghentian putaran keempat di UFC Vegas 59. Meskipun dia tidak keberatan bertarung untuk tempat penantang nomor satu, ‘Sweet Dreams’ percaya dia pantas untuk melompat. garis untuk memperjuangkan gelar 205-pon dan bahwa dia cocok dengan juara bertahan. Bahkan, dia menganggap dirinya lebih baik.

Bukit Jamal Di Jiri Prochazka

Berbicara kepada Matt Serra pada episode terbaru UFC Unfiltered (seperti yang ditranskripsikan oleh Sportskeeda), Hill memuji Prochazka sebelum menjelaskan mengapa menurutnya dia lebih baik.

“Sejak pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia adalah pertarungan yang menyenangkan,” kata Hill. “Dia seorang pejuang aliran, itulah saya. Dia suka menyebabkan kekacauan dan kemudian menggunakan kemampuannya untuk mengalir dengan itu … Jiri seperti itu, dia mengalir, dia menyebabkan kekacauan dan kemudian dia mengalir melalui kekacauan dan dia mendaratkan pukulan besar. Dia aneh secara fisik, Anda dapat melihat perawakan fisiknya dan hal-hal seperti itu. Ya, saya hanya berpikir saya melakukan hal-hal itu lebih baik dari apa yang saya lihat. Aliran saya lebih kuat, teknik saya lebih tajam. Saya lebih dinamis, saya memiliki lebih banyak alat.”

Prochazka memenangkan gelar setelah mencetak kemenangan penyerahan putaran kelima atas Glover Teixeira dalam perang bolak-balik di UFC 275. Meskipun tidak diumumkan secara resmi oleh UFC, pasangan ini kemungkinan akan menjalankannya kembali di acara utama UFC 282 pada bulan Desember.

Menurut Anda siapa yang harus diperjuangkan Bukit Jamahil selanjutnya?

Author: Bradley Flores