Jorge Masvidal Mengecam DC Karena Memberitahu Leon Edwards Untuk Mengabaikannya

Jorge Masvidal Mengecam DC Karena Memberitahu Leon Edwards Untuk Mengabaikannya

Jorge Masvidal, Daniel Cormier, UFC

Jorge Masvidal telah membalas dendam pada Daniel Cormier setelah yang terakhir menyarankan bahwa juara kelas welter UFC yang baru dinobatkan Leon Edwards harus mengabaikan panggilan ‘Gamebred’ untuk tembakan gelar.

Setelah Edwards mengejutkan dunia dengan mencopot Kamaru Usman sebagai juara kelas welter di UFC 278, Masvidal turun ke media sosial dan memanggil juara yang baru dinobatkan, mengingatkannya bahwa mereka memiliki urusan yang belum selesai karena pertengkaran di belakang panggung di UFC London 2019.

Edwards berulang kali menyerukan pertarungan untuk menyelesaikan insiden 2019, tetapi Masvidal tidak terlalu memperhatikan seruannya dan mengejar peluang lain. ‘Rocky’ masih sangat ingin bersitegang dengan penduduk asli Miami, katanya kepada wartawan selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 278, tetapi Cormier yakin dia harus mengabaikan saingan beratnya.

Daniel Cormier Tentang Jorge Masvidal

Berbicara di acara DC & RC di ESPN, Cormier mengatakan bahwa Masvidal hanya memanggil Edwards sekarang karena dia adalah juara, oleh karena itu raja baru 170 pound harus melakukan hal yang bijaksana dan mengabaikannya.

“Bro, jangan lawan dia,” kata Cormier. โ€œKarena selama dua tahun, ketika dia menjadi pria, dia tidak bisa menyebutkan namamu. Sekarang tiba-tiba dia seperti ‘jika Anda menjadi juara,’ dia ingin mengakhiri hal ini? Dia seharusnya tidak melawan Jorge Masvidal. Dia benar-benar harus liga besar dia dan bahkan tidak menyebutkan namanya. Karena mengapa Anda melakukan itu ketika seorang pria menyelinap ke belakang panggung tetapi kemudian tidak pernah melawan Anda? Sekarang tiba-tiba, Anda adalah pria dan dia ingin melawan Anda. Saya sangat menyukai Jorge Masvidal. Dia pria yang sangat baik, tapi itu seperti, ayolah, Jorge. Kami harus melakukan lebih baik dari itu.โ€

Masvidal tidak berbasa-basi saat menanggapi Cormier melalui serangkaian tweet, di mana dia mengklaim bahwa ‘DC’ berbicara menentangnya karena dia menolak untuk tampil di acara YouTube-nya.

2/2 Anda untuk mempromosikan pertarungan terbesar yang dapat dilakukan juara saat ini di divisi yang saya, kenakan setelan terbaik Anda dari DXL dan pastikan Anda melakukan apa yang diperintahkan seperti anak baik. Mungkin Anda akan mendapat suguhan dari tuan Anda #reasonpeoplewatchonmute #fakelifecoach #brokeadvice

โ€” Jorge Masvidal UFC (@GamebredFighter) 24 Agustus 2022

Cormier menanggapi dengan mengatakan bahwa dia tidak punya masalah dengan Masvidal dan dia yakin tweet itu diposting oleh manajernya, Malki Kawa.

Jorge Anda selalu menjadi pria, Malik menjauh dari halamannya. Saya berdiri dengan apa yang saya katakan. Anda tidak mendapatkan pertarungan gelar Malki tanpa batas, mengalahkan Durinho hingga 1-3 di 4 terakhir dan mungkin mendapatkan tembakan gelar. Lihat Malki sekarang Anda membuat saya tidak menghormati teman saya Jorge ๐Ÿ˜Š https://t.co/DLJjIfIOUJ

โ€” Daniel Cormier (@dc_mma) 24 Agustus 2022

Apakah menurut Anda Jorge Masvidal pantas untuk memperjuangkan gelar mengingat sejarahnya bersama Leon Edwards?

Author: Bradley Flores