Khabib Nurmagomedov Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Khabib Nurmagomedov Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Khabib Nurmagomedov, Charles Oliveira, Islam Makhachev, UFC

Khabib Nurmagomedov telah memberikan pemikirannya tentang pertarungan gelar kelas ringan yang kosong antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev di UFC 280.

Oliveira akan menghadapi Makhachev di acara utama UFC 280 untuk merebut kembali gelarnya, yang ia hilangkan setelah kehilangan berat badan setengah pon untuk pertarungan gelar ringannya melawan Justin Gaethje di UFC 274, di mana ia menang dengan penyerahan putaran pertama secara back-and- keluar barnburner. Petenis Brasil itu ingin melawan Conor McGregor untuk memperebutkan gelar yang kosong, tetapi dengan masa depan petarung Irlandia yang masih belum jelas, UFC mengambil rute yang berbeda.

‘Do Bronx’ saat ini sedang dalam sebelas kemenangan beruntun dan telah mengalahkan semua orang yang saat ini duduk di lima besar kelas ringan selain Makhachev, yang tampak tak tersentuh dalam perjalanan menuju sepuluh kemenangan beruntun. Petenis Rusia itu telah menyelesaikan semua dari empat lawan terakhirnya, yang terbaru Bobby Green di UFC Vegas 49. Kemenangan beruntunnya yang mengesankan sering kali dirusak karena nol kemenangan di lima besar, tetapi Khabib percaya itu akan berubah ketika sahabatnya menghadapi tantangan terberatnya hingga saat ini. di UFC280.

Khabib Nurmagomedov Tentang Oliveira vs Makhachev

Dalam posting Instagram baru-baru ini, Khabib mengatakan bahwa dia sangat bersemangat tentang teman lamanya yang berjuang untuk gelar melawan kelas ringan terbaik di dunia.

“Saya merinding karena antisipasi,” kata Khabib. “Islam Makhachev akan keluar untuk pertarungan melawan petarung terbaik saat ini di UFC. Oliveira adalah petarung terbaik tahun 2022. Dia adalah salah satu yang terbaik, terlepas dari kategori beratnya, juga mencatatkan sebelas kemenangan beruntun di UFC. Pertarungan ini akan menjawab semua pertanyaan. Seseorang membaca sejarah, dan seseorang menulisnya. Siapkan alasan Anda, kami bertujuan untuk mengalahkan Oliveira lebih awal, Insya Allah.”

Apakah Anda setuju dengan Khabib Nurmagomedov?

Author: Bradley Flores