Khamzat Chimaev Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Ingin Melawan Robert Whittaker

Khamzat Chimaev Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Ingin Melawan Robert Whittaker

Khamzat Chimaev, Robert Whittaker, UFC

Khamzat Chimaev telah menjelaskan mengapa dia tidak ingin melawan mantan juara kelas menengah UFC Robert Whittaker.

Chimaev memiliki UFC 279 yang sangat bersemangat. Dia dijadwalkan menjadi headline kartu melawan Nate Diaz tetapi diturunkan ke acara co-main melawan Kevin Holland setelah kehilangan batas kelas welter sebesar 7,5 pound. Petenis Chechnya-Swedia itu tidak membiarkan kesulitan menguasai kepalanya dan melanjutkan kemenangannya dengan kemenangan merek dagang atas petenis Amerika itu, mengirimkannya di ronde pertama tanpa melepaskan satu tembakan pun.

Khamzat Chimaev Tentang Robert Whittaker

Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 279 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Chimaev mengatakan bahwa dia akan “menghancurkan semua orang” tetapi dia memiliki sudut yang lembut untuk satu petarung UFC.

“Saya suka Whittaker, jadi saya tidak ingin melawan orang baik,” kata Chimaev. “Aku butuh orang jahat, jadi aku ingin melawan orang jahat, kau tahu? Dan jangan merasa kasihan untuk itu.

“Saya ingin berlatih dengan pria itu. Dia sangat baik, seperti salah satu pria terbaik di dunia. Aku sedang menonton pertarungannya. … Saya penggemar berat, jadi saya menonton semua hal. Saya melihat bagaimana dia berlatih, dan semua hal ini. Banyak pria ingin melawan saya, jadi Robert tidak pernah mengatakan hal buruk tentang saya. Ada banyak pria yang membicarakanku. Aku akan memenggal kepala mereka, kau tahu? Jadi, kita lihat saja.”

Dengan Chimaev kehilangan berat badan dengan selisih besar, dia mungkin mempertimbangkan pertarungan kelas menengah berikutnya, dengan pertarungan Whittaker menjadi kemungkinan. ‘Borz’ mengatakan bahwa dia tidak peduli siapa yang dia lawan selanjutnya.

“Saya akan kembali dan mendengarkan pelatih saya,” kata Chimaev. “Jika dia mengatakan kami pergi ke 170, kami pergi 170. Jika dia mengatakan kami pergi kelas berat, kami pergi kelas berat. Saya tidak peduli. Saya melakukan kamp pelatihan saya seperti yang dia katakan. Kami berlatih keras, tidak pernah berhenti. … Saya tidak ada hubungannya. Hanya gym yang menjadi hidupku.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan potensial antara Khamzat Chimaev dan Robert Whittaker?

Author: Bradley Flores