Luke Rockhold Mengungkapkan Mengapa Dia Mengoleskan Darah Di Wajah Paulo Costa

Luke Rockhold Mengungkapkan Mengapa Dia Mengoleskan Darah Di Wajah Paulo Costa

Luke Rockhold, Paulo Costa, UFC

Luke Rockhold telah mengungkapkan mengapa dia mengolesi darah di wajah Paulo Costa selama pertarungan kelas menengah mereka di UFC 278.

Rockhold mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut dan kemudian mundur setelah kalah dari Costa dengan keputusan bulat dalam pertandingan utama mereka di UFC 278. Mantan juara kelas menengah itu babak belur hingga hidungnya robek akibat pukulan terus-menerus dari petinju Brasil itu. Pertarungan berlangsung eksplosif selama menit-menit pembukaan tetapi melambat karena kedua petarung mendapati diri mereka terkena dampak dari ketinggian Salt Lake City.

Pertarungan itu sendiri sangat penting, tetapi yang menarik perhatian banyak orang adalah Rockhold mengolesi darah yang menetes dari hidungnya ke seluruh wajah Costa selama menit terakhir pertarungan mereka karena dia telah mengendalikannya dalam penjagaan penuh. Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 278, ‘Borrachinha’ mengatakan bahwa tindakan itu “menjijikkan”.

Luke Rockhold Mengolesi Darah Di Wajah Paulo Costa

Selama penampilan baru-baru ini di MMA Fighting’s The MMA Hour, Rockhold mengatakan bahwa dia mengolesi darah di wajah Costa karena dia kesal.

“Jujur, dia mematahkan hidung saya kembali ke tempatnya,” kata Rockhold. “Dia terus bercinta [pissing me] off karena dia mematahkan hidungku dan kemudian dia terus memukul hidungku, dan aku bisa merasakan benda sialan itu berderak di wajahku, dan aku seperti, ‘F***!’ Itu benar-benar membuatku paling kesal. Itu membuat saya kembali ke pertarungan itu. Kau harus membuatku kesal, kurasa.

“Itu pasti mati [beforehand], hidung saya copot, dan saya pikir dia bahkan menurunkan beberapa tonjolan, Anda tahu, dari sudut samping. Jadi dia meluruskan saya dan dia melepaskan punggung saya, jadi saya seperti, ‘F ***, saya punya operasi hidung Hollywood.’”

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Paulo Costa selanjutnya?

Author: Bradley Flores