Magomed Ankalaev Menuntut Rasa Hormat Dari UFC

Magomed Ankalaev Menuntut Rasa Hormat Dari UFC

Magomed Ankalaev, UFC

Magomed Ankalaev menuntut rasa hormat dari UFC setelah kemenangan TKO ronde kedua atas mantan penantang gelar kelas berat ringan Anthony Smith di UFC 277.

Ankalaev memperpanjang rekor kemenangannya menjadi sembilan kali berturut-turut dengan kemenangan terakhirnya, dan sekarang duduk di peringkat tiga dalam peringkat kelas berat ringan, di belakang Jan Blachowicz dan peringkat satu Glover Teixeira, yang baru-baru ini kehilangan gelarnya dari Jiri Prochazka di salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah divisi ini.

Dalam video baru-baru ini di media sosial, Prochazka menyerukan pertandingan ulang dengan Teixeira karena dia yakin kemenangannya tidak meyakinkan. Dia ingin membuktikan bahwa dia jauh lebih baik daripada pemain Brasil itu. Jika pertarungan itu terjadi, baik Blachowicz dan Ankalaev harus menunggu kesempatan mereka, atau bertarung satu sama lain dalam perebutan gelar potensial, yang sangat masuk akal. Namun, dengan sembilan kemenangan dalam sembilan laga, petinju Dagestan itu yakin bahwa dia tidak mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan.

Magomed Ankalaev Berharap Untuk Tembakan Gelar

Selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 277 (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Ankalaev mengatakan bahwa UFC perlu lebih menghormatinya karena dia layak untuk memperebutkan gelar dengan sembilan kemenangan beruntun.

“Saya pikir saya seharusnya sudah pantas dihormati. Mereka harus menghormati saya,” kata Ankalaev. “Tidak banyak orang yang memiliki sembilan kemenangan beruntun, dan Jiri Prochazka mendapatkan gelar setelah dua kemenangan, dan setelah sembilan saya tidak mendapatkan apa-apa.”

Meskipun Ankalaev berharap untuk perebutan gelar berikutnya, dia tidak akan duduk dan menunggu saat dia mengatakan bahwa dia akan melawan siapa pun yang UFC berikan di depannya.

“Jika UFC mau mendengarkan saya, itu akan menjadi cerita yang berbeda, tetapi saya tidak meminta apa pun,” kata Ankalaev. “Saya hanya akan menunggu untuk melihat apa yang mereka usulkan kepada manajer saya, dan saya akan bertarung apa pun.”

Menurut Anda siapa yang harus dilawan Magomed Ankalaev selanjutnya?

Author: Bradley Flores