Michael Bisping Menjelaskan Mengapa Conor McGregor Menargetkan Petarung di Twitter

Michael Bisping Menjelaskan Mengapa Conor McGregor Menargetkan Petarung di Twitter

Michael Bisping, Conor McGregor, UFC

Michael Bisping berpikir dia tahu mengapa mantan juara dua divisi UFC Conor McGregor beralih menyerang sesama petarung di internet.

McGregor belum pernah bertarung sejak UFC 264, di mana ia kalah dari Dustin Poirier oleh penghentian dokter setelah mematahkan tulang keringnya beberapa detik sebelum akhir ronde pertama. Kembalinya dia ke Octagon masih belum jelas, terutama karena tugas aktingnya, tetapi dia membuat penggemar tetap terlibat dengan kata-kata kasar Twitter-nya sesekali.

Dalam tweet-and-delete terbarunya, orang Irlandia itu menargetkan Bisping.

“Apakah kamu ingin pergi berperang, ya? Apakah Anda ingin pergi berperang? Kami akan berperang denganmu, ya. Keamanan, Anda sedikit sosis. Saya akan mengatur keamanan Anda. Di mana Anda tinggal ketika Anda berada di Vegas lagi, sobat? Little Apex f***ing pad, ”kata McGregor dalam catatan suara di Twitter, yang kemudian dihapus.

“Jauhkan namaku dari mulut sialanmu dalam segala jenis perilaku mengancam, atau aku akan berjalan melewati pintu depanmu. Yup, Laguna (situs rumah Bisping di California), dasar bodoh. Ya, para Manc, ya! Kembalilah ke tempatmu, badut kecil, sprinter kecil.”

Michael Bisping Tentang Conor McGregor

Berbicara di podcast ‘Believe You Me’ (seperti yang ditranskripsikan oleh Sportskeeda), Bisping mengatakan bahwa menurutnya McGregor menyerang orang-orang di Twitter mungkin karena dia merasa kesepian.

“Tingkat ketenaran itu [Conor McGregor] dicapai adalah astronomi dan sangat, sangat langka, ”kata Bisping. “Anda sedang berbicara tentang A-lister besar. Ada banyak orang di level itu, tetapi untuk mencapainya sangat jarang… Saya tahu beberapa orang seperti itu [and] mereka menjadi kesepian. Mereka tidak bisa pergi kemana-mana, mereka tidak bisa mempercayai orang, jadi saya tidak tahu apakah itu masalahnya dengan dia atau apa… Dia tidak memiliki komunitas, [but] dia masih punya banyak penggemar, Anda tidak bisa menyangkalnya.”

Apa pendapat Anda tentang komentar Michael Bisping tentang Conor McGregor?

Author: Bradley Flores