Hasil UFC 277: Pena vs Nunes 2

Michael Bisping Menjelaskan Mengapa Trilogi Nunes-Pena ‘Tidak Perlu’

Julianna Pena, Amanda Nunes, UFC 277

Michael Bisping menjelaskan mengapa menurutnya pertarungan ketiga antara juara divisi dua UFC Amanda Nunes dan Julianna Pena tidak masuk akal.

Pena mengejutkan dunia dalam pertarungan pertama mereka, di mana dia menyerahkan Nunes di ronde kedua untuk memenangkan gelar kelas bantam di UFC 269. Nunes memiliki ronde pertama yang solid, tetapi kehilangan kilaunya di ronde kedua, memungkinkan saingan beratnya untuk memanfaatkan dan menarik marah.

Nunes membalas kekalahannya dari Pena dengan mencetak kemenangan mutlak mutlak di UFC 277, merebut kembali gelarnya dan menjadi juara dua divisi UFC untuk kedua kalinya. Tidak hanya ‘The Lioness’ yang sukses pada beberapa ronde pertama saat ia mengamankan tiga knockdown di ronde kedua, tetapi ia juga mendominasi ‘The Venezuelan Vixen’ di atas matras.

Dalam posting media sosial setelah pertarungan, Pena menyerukan trilogi, tetapi Bisping tidak berpikir ada kebutuhan untuk pertandingan karet.

Michael Bisping On Nunes vs Pena 3

Berbicara di podcast ‘Believe You Me’ (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Bisping mengatakan Nunes tidak perlu melawan Pena lagi karena dia membuktikan dalam kedua pertarungan mereka bahwa dia adalah petarung yang lebih baik.

“Saya tidak berpikir kita akan melihat sesuatu yang berbeda, kinerja yang berbeda,” kata Bisping. “Saya pikir Nunes adalah petarung yang lebih baik. Saya pikir itu sudah jelas. Itu juga terlihat jelas di ronde pertama pertarungan pertama. Dia lelah, dan itu bukan salah Julianna Pena. Itu semua milik Nunes. Gagal mempersiapkan, bersiaplah untuk gagal. COVID, terserah, itu tidak ada hubungannya dengan Julianna. Anda tidak dapat mengambil dari penampilannya karena lawannya lelah. Tapi saya pikir kami dengan jelas melihat bahwa dia petarung yang lebih baik, jadi kami tidak membutuhkan korek api.”

Apakah Anda setuju dengan Michael Bisping?

Author: Bradley Flores