Michael Chandler 'Takut' Tapi 'Bersemangat' Menjelang Pertarungan Dustin Poirier

Michael Chandler ‘Takut’ Tapi ‘Bersemangat’ Menjelang Pertarungan Dustin Poirier

Michael Chandler, Dustin Poirier, UFC

Michael Chandler telah mengungkapkan bahwa dia takut tetapi bersemangat menjelang pertarungan ringannya yang sangat dinanti melawan Dustin Poirier di UFC 281 pada bulan November.

Chandler datang dari kemenangan KO puncak-gulungan atas Tony Ferguson di UFC 272. Dia 2-2 sejak menandatangani kontrak dengan UFC dan akan menyelesaikan perbedaannya dengan Poirier dalam potensi eliminator gelar kelas ringan. Pasangan ini telah mengambil gambar satu sama lain sejak mantan juara Bellator menandatangani dengan promosi.

Michael Chandler Tentang Dustin Poirier

Mereka juga saling berebut kandang di UFC 276, dan diseret oleh petugas keamanan. Poirier tampak lebih agresif dari keduanya. Sementara Chandler memiliki masalah dengan mantan juara kelas ringan sementara UFC, dia mengatakan selama penampilan baru-baru ini di acara DC & RC di ESPN (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com) bahwa dia menghormati keahlian musuhnya dan berharap untuk mengunci tanduk dengannya. .

“Saya dapat memberi tahu Anda ini, pria itu memiliki dagu, kidal, pukulan dalam tandan, hebat dengan gerak kakinya dan hebat dengan pertahanannya,” kata Chandler. “Saya pernah melawan orang-orang di kampnya sebelumnya, jadi saya yakin mereka membicarakan hal itu. Dengan Dustin seperti yang dia katakan, 28 pertarungan di UFC, saya memiliki banyak penggemar Dustin Poirier/hei, saya telah menyaksikan orang ini selamanya. Kami adalah dua orang yang telah berada di game ini untuk waktu yang sangat lama, pertarungan terakhir adalah pertarungan terakhir dan pertarungan ini akan menjadi sesuatu yang baru.

“Saya pikir Dustin bisa berdiri dengan saya, saya pikir dia memiliki dagu granit, saya pikir dia melempar pukulan dalam tandan, saya pikir Anda tertangkap dengan sarung tangan empat ons Dustin Poirier, Anda mungkin akan keluar. Jadi, saya akan berada di P dan Q saya, Anda tahu saya suka mencampuradukkannya, punya rencana permainan yang bagus, kami sudah merumuskannya. Semoga pria terbaik menang. Ini adalah pertarungan, saya berbohong jika saya mengatakan itu tidak membuat saya takut, tapi itulah yang menggairahkan saya. Setiap kali kami melangkah ke Octagon, itu adalah kesempatan yang menakutkan, dan itulah yang membangunkan saya di pagi hari.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan ringan yang sangat dinanti antara Michael Chandler dan Dustin Poirier di UFC 281?

Author: Bradley Flores