Muhammad Mokaev Akui Pertarungan Charles Johnson 'Membosankan'

Muhammad Mokaev Akui Pertarungan Charles Johnson ‘Membosankan’

Muhammad Mokaev, UFC

Muhammad Mokaev setuju dengan gagasan bahwa pertarungannya melawan Charles Johnson di UFC London membosankan, tetapi dia mengatakan dia melakukan apa yang perlu dia lakukan untuk menang.

Mokaev mencetak kemenangan kedua berturut-turut di UFC dengan mencetak kemenangan mutlak melawan Johnson di UFC London. Tidak seperti debut promosionalnya yang sukses, yang berakhir dalam waktu kurang dari satu menit, pertarungan terbaru ‘The Punisher’ tidak mengesankan penggemar, karena banyak yang menyebut penampilannya sebagai ‘membosankan’.

Muhammad Mokaev Tentang Penampilannya di UFC London

Dalam penampilan baru-baru ini di MMA Fighting’s The MMA Hour, Mokaev mengatakan bahwa pertarungannya tentu saja membosankan, tetapi dia melakukan apa yang dia bisa melawan seorang pria sekaliber Johnson.

“Saya sendiri setuju, itu membosankan,” kata Mokaev. “Itu membosankan, tetapi saya melakukan apa yang saya bisa. Pria itu 10 tahun lebih tua dariku dan pria itu bukanlah seseorang yang bajingan. Dia juara LFA, dia bertarung ketat melawan Brandon Royval — yang sekarang berada di peringkat No. 6 di UFC di divisi flyweight — dia punya keputusan [loss] melawan Royval. Dia anak yang tangguh. Dan hanya itu, saya pikir saya telah melakukannya dengan baik.”

Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan penggemar, Mokaev senang dengan kemenangan tersebut dan fokus untuk menjadi juara termuda dalam sejarah promosi tersebut.

“Saya senang. Saya senang dengan kemenangan ini,” kata Mokaev. “Dengar, orang selalu akan berbicara. Mereka akan selalu berkata, ‘Ini membosankan.’ Jika saya tersingkir, jika saya melakukan sesuatu yang salah, mereka akan berkata, ‘Oh, dia striker brengsek. Dia seharusnya bergulat di tempat terbaiknya,’ dan hal-hal seperti ini. Saya akan melakukan apa yang baik untuk saya dan ketika saya mengambil sabuk orang-orang akan berkata, ‘Dia juara termuda.’ Itulah yang akan mereka katakan.”

Apakah menurut Anda Muhammad Mokaev akan melengserkan Jon Jones untuk menjadi pemegang gelar termuda dalam sejarah UFC?

Author: Bradley Flores