NFL Week 12 Picks Straight Up – Kekesalan yang Diprediksi dan Nilai Underdog

NFL Week 12 Picks Straight Up – Kekesalan yang Diprediksi dan Nilai Underdog

Underdog tuan rumah memimpin sebagai taruhan terbaik untuk melakukan kekecewaan di NFL Week 12 Carolina Panthers akan menempatkan Sam Darnold di tengah sementara Kyler Murray kembali beraksi di Arizona Baca terus untuk semua peluang dan tren saat aksi NFL Week 12 berlanjut

Trio tim tuan rumah yang tidak diunggulkan berada di puncak daftar tim yang siap untuk membuat kesal saat aksi NFL Week 12 berlanjut. Carolina Panthers bersaing untuk kemenangan jalan ketiga berturut-turut saat mereka menjamu Denver Broncos yang sedang berjuang sementara Arizona Cardinals menghibur Los Angeles Chargers yang merosot sebagai underdog 3 poin.

Juga pada hari Minggu, Jacksonville Jaguars bersiap untuk menghadapi lawan yang berjuang melawan kesengsaraan saat mereka menghadapi Baltimore Ravens.

Berikut adalah pilihan terbaik kami untuk diproduksi sebagai underdog di NFL Week 12.

Pilihan Kesal Minggu ke-12 NFL

Matchup Spread Moneyline Pilih Unit Denver Broncos vs Carolina Panthers DEN -1.0 -105 Panthers 1 Los Angeles Chargers vs Arizona Cardinals LAC -3 +143 Cardinals 1 Baltimore Ravens vs Jacksonville Jaguars BAL -3.5 +158 Jaguars 1

Peluang per 25 November di Caesars Sportsbook.

Pilihan mengecewakan NFL Minggu 11: Bisakah Panthers membuatnya Tiga Berturut-turut di Rumah?

Carolina Panthers tidak punya tujuan lain selain bangkit setelah membalikkan performa ofensif terlemah mereka musim ini dalam kekalahan 13-3 minggu lalu di Baltimore. Setelah kekalahan itu, Panthers telah memilih untuk membuat perubahan lain di tengah menjelang tanggal hari Minggu dengan Denver sebagai underdog kandang 1 poin dalam peluang NFL, dengan Sam Darnold bersiap untuk memulai musim reguler pertamanya.

DJ Moore dengan Sam Darnold: 70,7 ypg, 5,7 rec, 9,8 target per game, 14,4ppg

DJ Moore dengan Baker Mayfield: 35 ypg, 3,1 rec, 6,9 target per game, 8,05ppg

DJ Moore dengan PJ Walker: 70,8 ypg, 4,5 rec, 8,5 target per game, 13ppg

Moore membantu tim fantasi melakukan peregangan 👀

— Brandon Blanco (@NBF_Clo) 23 November 2022

Panthers tidak akan tiba-tiba menjadi kekuatan ofensif terlepas dari siapa yang menjadi center, tetapi sulit untuk mengabaikan kesuksesan mereka baru-baru ini di kandang di mana mereka meraih kemenangan yang menentukan atas rival divisi Atlanta dan Tampa Bay. Darnold kembali beraksi dengan jumlah yang sangat besar untuk dibuktikan setelah disingkirkan selama offseason setelah tim menandatangani Baker Mayfield.

Darnold mewarisi pelanggaran yang rata-rata lebih dari 30 poin per game dalam empat pertandingan sebelum kekalahan minggu lalu. Dia juga akan menghadapi pasukan Broncos yang memiliki pertahanan yang tangguh tetapi telah mencetak lebih dari 17 poin hanya dalam dua kesempatan selama start 3-7. Dia juga harus menghadapi cedera pada personel kunci termasuk receiver Jerry Jeudy, dan bek Jonathon Cooper, DJ Jones, dan Justin Simmons.

Kode Promo DraftKings MD: Dapatkan Bonus $200 Terbaik Saat Anda Mendaftar Hari Ini

Harapkan Cardinals untuk Menikmati Lift dari Kembalinya Kyler Murray

Arizona Cardinals telah melihat harapan playoff mereka dengan cepat memudar saat kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Dan gambaran itu semakin suram dengan hilangnya Kyler Murray karena cedera yang membuatnya absen selama dua pertandingan terakhir. Memang, Kartu dipermalukan dalam kekalahan telak minggu lalu dari San Francisco dalam pertandingan Monday Night Football di Mexico City.

Dua perkembangan signifikan sebelum #Chargers–#AZCardinals:
— QB Kyler Murray (hamstring) adalah peserta penuh.
— WR Keenan Allen (hamstring) adalah peserta penuh.

— Ian Rapoport (@RapSheet) 23 November 2022

Cedera tetap menjadi perhatian skuad ini, dengan cedera pada Rondale Moore, Zach Ertz, dan Greg Dortch berdampak pada kedalaman lini bawah mereka. Namun, waktunya mungkin tepat bagi Cardinals untuk menghadapi Los Angeles Chargers sebagai underdog tuan rumah dengan 3 poin.

Meskipun menggunakan salah satu pengumpan paling berbakat di NFL di Justin Herbert, Chargers juga berjuang keras untuk menghasilkan serangan, mencetak 20 poin atau kurang dalam tiga dari lima pertandingan. LA harus mendapat dorongan dari kembalinya kesehatan Keenan Allen tetapi tampaknya ditakdirkan untuk mencapai lapangan hijau tanpa penerima yang cedera Mike Williams dan cornerback Bryce Callahan.

Mempertimbangkan inkonsistensi ofensif Chargers baru-baru ini dan kegagalan untuk mengalahkan tim dengan rekor kemenangan saat ini, Cardinals adalah kandidat untuk pulih akhir pekan ini.

Jaguar Berusaha Mengeksploitasi Kesengsaraan Cedera Gagak

Jacksonville Jaguars menikmati selamat tinggal minggu lalu yang seharusnya membuat mereka cukup istirahat dan dalam kesehatan yang relatif baik ketika mereka memasuki lapangan untuk pertandingan hari Minggu dengan Baltimore Ravens yang memimpin AFC Utara sebagai underdog tuan rumah dengan 3,5 poin. Kalah dalam enam dari tujuh kontes terakhir mereka, terobosan Jaguar yang telah lama ditunggu-tunggu belum terwujud.

Namun, Jags menunjukkan banyak hal positif di kandang terakhir mereka – kemenangan comeback 27-20 atas Las Vegas Raiders. Mereka juga telah menerima penampilan stabil berturut-turut dari gelandang Trevor Lawrence, yang telah terhubung dengan tiga operan mencetak gol selama dua pertandingan terakhirnya sambil menyelesaikan lebih dari 76% upaya operan.

The Ravens mewakili lawan yang tangguh dan meraih kemenangan beruntun empat pertandingan ke dalam kontes hari Minggu. Namun, cedera telah merugikan Ravens, yang membutuhkan reli kuarter keempat untuk memastikan kemenangan 13-3 atas Carolina Panthers akhir pekan lalu.

Lawrence masih menghadapi tantangan besar untuk berproduksi melawan pertahanan Ravens yang hanya mengizinkan empat operan mencetak gol dalam empat pertandingan tandang. Tetapi dengan Baltimore memiliki laporan cedera panjang yang mencakup quarterback Lamar Jackson, penerima Demarcus Robinson dan Devin Duvernay, dan gelandang ofensif Ronnie Stanley, peluang mengetuk pasukan Jags yang berbakat ini.

Posting NFL Week 12 Picks Straight Up – Predicted Upsets dan Value Underdogs muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Bradley Flores