Penghapusan Dana White On Aspen Ladd: Itu Harus Terjadi

Penghapusan Dana White On Aspen Ladd: Itu Harus Terjadi

Dana White, Aspen Ladd, UFC

Dana White mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain berpisah dengan Aspen Ladd meskipun faktanya dia tidak ingin itu terjadi.

Ladd dibebaskan oleh UFC awal pekan ini setelah kehilangan batas kelas bantam sebanyak dua pon untuk pertarungan yang dijadwalkan melawan Sara McMann di UFC Vegas 60. Akibatnya, pertarungan itu dibatalkan. Selama lima tahun tinggal di UFC, atlet berusia 27 tahun itu gagal menambah berat badan sebanyak tiga kali, yang menyebabkan dua pertarungan dibatalkan. Kegagalan itu menandai pukulan terakhir bagi para petinggi UFC, yang gagal membuat pemain asli California itu tampil mengesankan selama tiga tahun terakhir dengan tiga kekalahan dalam empat pertarungan terakhirnya, termasuk kekalahan beruntun di tangan Norma Dumont dan Raquel Pennington.

Dana White Di Aspen Ladd Rilis

Berbicara kepada media selama Seri Penantang Putih Dana Selasa malam (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Fighting), Dana mengatakan bahwa dia tidak ingin melepaskan petarung berbakat seperti Ladd, tetapi itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

“Kami mencoba bekerja dengannya,” kata Dana. “Dia anak yang hebat. Dia orang yang sangat baik. Tidak pernah menyenangkan ketika Anda memiliki seseorang yang benar-benar berbakat. Dia petarung yang berbakat, tetapi bagian dari pekerjaannya adalah menambah berat badan. Dia tidak membuat berat badan berkali-kali. Itu harus terjadi. Bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, tetapi sesuatu yang harus dilakukan.”

Ladd belum mengomentari pembebasannya, yang pertama kali dilaporkan oleh UFC Roster Watch. Dia berpisah dengan UFC dengan rekor 4-3, setelah memulai dengan sangat baik dengan tiga kemenangan berturut-turut untuk secara singkat mengumpulkan pembicaraan gelar.

Apakah menurut Anda Dana White dan UFC membuat keputusan yang tepat dengan berpisah dengan Aspen Ladd?

Author: Bradley Flores