Ndamakong Suh sacks Aaron Rodgers.

Pratinjau Kejuaraan Konferensi NFL – JWBetting.com

Ndamakong Suh memecat Aaron Rodgers.

GAME KEJUARAAN KONFERENSI NFL

Akhir pekan memberi kita dua pertandingan kompetitif, untuk menentukan siapa yang lolos ke Super Bowl pada 7 Februari.

Kansas City Chiefs menjadi tuan rumah Buffalo Bills, sementara Tampa Bay Buccaneers melakukan perjalanan ke Lambeau Field untuk menghadapi Green Bay Packers.

Buffalo Bills @ Kepala Kota Kansas

Minggu 23:40 (Inggris Raya)

Status yang tidak diketahui dari kondisi Patrick Mahomes akan membuat banyak penggemar Chiefs ketakutan, hingga hari pertandingan. Permainan benar-benar tergantung pada keseimbangan QB, di mana menurut saya, Bills mengambil keuntungan jika dia berada di garis samping dan Chiefs merebut divisi AFC jika Mahomes bermain. Meskipun Chad Henne menghasilkan akhir heroik melawan Brown minggu lalu, pertahanan Bills ini adalah cerita yang berbeda bersama-sama. Para bek defensif harus siap untuk lebih banyak checkdown jika Henne memulai, di mana Cornerback kemungkinan akan berada dalam cakupan yang lebih datar jika mereka menghadapi QB cadangan. Josh Allen juga menempatkan dirinya di radar, dengan musim yang membuatnya menciptakan kemitraan yang tangguh dengan Stefon Diggs. Mantan Minnesota Viking menangkap 8 operan minggu lalu untuk 106 yard dan TD. Pertahanan Chiefs akan mencoba untuk menggandakannya, tetapi Allen dengan senang hati akan menemukan penerima lainnya di Cole Beasley dan John Brown, yang dapat menyebabkan masalah besar pertahanan pada hari yang baik.

Permainan ada di tangan Mahomes, Bills layak didukung jika Anda pikir dia tidak akan memulai, namun Chiefs layak didukung untuk menutupi cacat jika Mahomes berada di puncak dunia.

Tampa Bay Buccaneers @ Green Bay Packers

Minggu 20:05 (Inggris Raya)

Pertarungan yang lebih dekat datang dalam bentuk Brady v Rodgers, mungkin dua QB teratas dalam dekade terakhir. Rodgers memiliki permainan terburuknya musim ini, pada minggu ke-6, di mana dia menghadapi tim Tampa ini di Florida dan melemparkan dua intersepsi, salah satunya kembali untuk dipilih 6. Akankah keadaan berbalik kali ini? Saya kira tidak demikian. Aaron Rodgers akan mengharapkan banyak paket Blitz oleh pertahanan Tampa ini, itu menjadi kasus apakah dia dapat membacanya lebih cepat kali ini, meskipun penerimanya juga perlu dibuka. Pemain bintang Aaron Jones dan Davante Adams memiliki jarak 76 yard di antara mereka, jumlah yard yang mengkhawatirkan mengingat pelanggaran mereka sangat berat.

Jika pertahanan Bucs dapat menghasilkan nasib serupa yang mereka lakukan kembali pada bulan Oktober, maka hidup Tom Brady akan menjadi jauh lebih mudah. Meskipun pertahanan Green Bay tidak memiliki daya tembak yang mereka miliki, untuk menahan Mike Evans, Antonio Brown, Gronk, Chris Godwin dan Scotty Miller, jika Tampa melebar. Saya akan mengharapkan kinerja tanpa henti lainnya dari RB Leonard Fournette, yang menurut saya akan menjadi kunci kesuksesan Tampa di Wisconsin, akhir pekan ini. Mantan Jaguar akan menciptakan lebih banyak ancaman lewat dari lini belakang, dengan beberapa checkdown dari Brady yang mengarah ke Fournette mendapatkan TD-nya minggu lalu, melalui udara.

Tom Brady akan dapat menghasilkan barang, dan dengan barang, maksud saya kinerja yang memerlukan lebih dari 300 yard yang lewat dan 3 TD yang lewat, melawan pertahanan yang memiliki segalanya untuk dilakukan. Bucs menang menurut saya dan menutupi cacat (-6).

James Purewal

Penulis konten yang berbasis di Birmingham memberi Anda wawasan tentang semua hal olahraga.

Author: Bradley Flores