Promo Logo

Prediksi & Peluang Hawks vs 76ers (28 November)

Hawks dan 76ers bertemu hari Senin di ujung belakang back-to-back untuk kedua tim Atlanta kalah dari Miami Sunday, sementara Philly mengalahkan Orlando yang mengambil yang ini? Temukan peluang, pratinjau, dan prediksi Hawks vs 76ers di bawah ini

Dua musuh Wilayah Timur yang akrab bentrok pada Senin malam saat Atlanta Hawks (tandang 11-9, 4-5) mengunjungi Philadelphia 76ers (kandang 10-9, 6-5) di Wells Fargo Center untuk pertemuan ketiga mereka di 2022-23 . Tip-off dijadwalkan pada pukul 19:00 ET. Kedua tim meraih kemenangan masing-masing sejauh ini di seri musim. Baca terus untuk prediksi Hawks vs 76ers.

Hawks kehilangan game kedua berturut-turut pada hari Minggu, dikalahkan 106-98 oleh Miami Heat tanpa Jimmy Butler di kandang. Sementara itu, Sixers yang terkuras berhasil bertahan tanpa tiga bintang mereka lagi, memenangkan pertandingan kedua berturut-turut melawan Orlando Magic, kali ini dengan 30 poin.

Peluang Hawks vs 76ers

Team Spread Moneyline Total Atlanta Hawks -1 (-110) -116 OFF Philadelphia 76ers +1 (-110) -102 OFF

Peluang per 27 November di FanDuel. Klaim kode bonus FanDuel Sportsbook.

Hawks adalah favorit 1 poin yang sangat tipis dengan odds moneyline -116. Sixers kembali pada -102.

Hawks Ingin Mengakhiri Cold Skid

Atlanta masih sedikit di atas 0,500 pada 11-9 tahun ini, tetapi mereka tidak memainkan bola basket yang bagus akhir-akhir ini. Pasukan Nate McMillan hanya 4-6 dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan bahkan kalah dari Houston Rockets sebelum kekalahan hari Minggu dari Miami. Masalah besar bagi Hawks adalah menembak bola dengan klip yang konsisten, menghabiskan 46,3% dari sasaran lapangan mereka dan hanya 32,7% dari lemparan tiga angka mereka, yang menempati peringkat ke-26 dalam Asosiasi. Kehilangan Kevin Huerter memang menyakitkan.

Efisiensi yang buruk sekali lagi menjadi masalah versus Heat, menembakkan 40% yang buruk secara keseluruhan dan hanya 10 untuk 36 dari dalam. Trae Young mencetak 22 poin, 14 assist, dan lima rebound, sementara John Collins, subjek rumor perdagangan, memiliki 23 dan 14 papan. Dejounte Murray tenang di sini dengan hanya 13 poin.

Untuk tim yang agak atletis, mereka benar-benar matang dalam transisi (14-6 dalam fast-break point) dan overmatch dalam pengecatan, dengan Miami mengungguli mereka 58-34. Sixers jelas kehilangan beberapa bagian besar tetapi Hawks tidak dapat menerima Philly begitu saja.

Pelacak Peluang Penghargaan MVP NBA 2023

Sixers Menampilkan Kedalaman Mereka

Tentu, Magic bukanlah lawan yang unggul, tetapi dengan beberapa All-Stars masa depan di Paolo Banchero dan Franz Wagner, mereka juga bukan penurut. Tetapi bahkan tanpa Joel Embiid, Tyrese Maxey, atau James Harden, 76ers berhasil melewati Orlando dalam pertandingan berturut-turut.

Jumat adalah kemenangan tipis delapan poin tetapi hari Minggu adalah cerita yang jauh berbeda. Rotasi Philadelphia yang terkuras ini benar-benar bersatu dan berkembang, dengan banyak kerusakan mereka berasal dari unit kedua. Padahal, ada 57 poin dari bangku cadangan dari Paul Reed, Danuel House, Furkan Korkmaz, dan Georges Niang.

Di lineup awal, Shake Milton terus membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan peran yang lebih besar saat para bintang kembali. Penjaga itu tampil untuk 29 poin, tujuh sen, dan lima rebound dengan klip 10 dari 13 yang mengesankan dari lapangan, melakukan pekerjaan yang baik dalam menjalankan pertunjukan di PG.

Tobias Harris juga menyumbang 25 poin, memanfaatkan peluang untuk bersinar. Kelompok Doc Rivers melakukan tembakan tajam 41% dari jarak jauh dan 65% dari lapangan. Dalam lebih dari satu cara, Sixers tampak fenomenal.

Prediksi Hawks vs 76ers

Philly telah memenangkan empat dari lima pertandingan musim reguler terakhir di Wells Fargo melawan Hawks. Tentu, mereka masih kekurangan tenaga, tetapi tim ini sedang menemukan identitas mereka sekarang dan baru saja meraih kemenangan pernyataan. Sixers akan memanfaatkan momentumnya.

Pilih: 76ers moneyline (-102)

Posting Hawks vs 76ers Predictions & Odds (28 November) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Bradley Flores