Rekan Satu Tim Muslim Khamzat Chimaev Menanggapi Khabib

Rekan Satu Tim Muslim Khamzat Chimaev Menanggapi Khabib

Khamzat Chimaev, Reza Madadi, UFC

Setelah Darren Till, Reza Madadi juga menanggapi komentar Khabib Nurmagomedov bahwa Khamzat Chimaev harus memiliki lebih banyak Muslim di sekitarnya.

Chimaev merusak apa yang akan menjadi acara utama UFC pertamanya dengan kehilangan bobot untuk pertarungannya melawan Nate Diaz dan diturunkan ke acara utama melawan Kevin Holland di UFC 279. ‘Borz’ menunjukkan sedikit atau tanpa penyesalan karena telah melewatkan batas kelas welter sebesar 7,5 pound, dan dia dikritik keras karena sikapnya yang tidak profesional oleh banyak orang, termasuk Khabib, yang mengatakan bahwa dia membutuhkan Muslim di sisinya untuk membimbingnya.

Reza Madadi Menanggapi Khabib Nurmagomedov

Pendapat Khabib tidak diterima dengan baik oleh Till, dan dalam sebuah posting Instagram, Madadi juga tidak setuju dengan orang Dagestan itu dengan mengatakan bahwa lebih penting untuk memiliki tim yang peduli daripada satu dengan latar belakang agama yang sama.

“Khabib Nurmagomedov yang terhormat, saudara Muslim saya,” kata Madadi. “Pertama, saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menghormati Anda sebagai seorang atlet dan untuk semua pencapaian Anda dalam olahraga MMA yang kita cintai. Saya juga sangat bangga dengan cara Anda mewakili agama, kepercayaan, dan Tuhan kami dalam semua wawancara dan penampilan Anda. Tapi, saya ingin memberikan pendapat saya tentang pendapat Anda tentang Khamzat Chimaev yang tidak memiliki tim Muslim di sekitarnya dan itu seharusnya menjadi alasan dia kehilangan berat badan. Saya harus tidak setuju dengan Anda di bagian ini. Khamzat tidak hanya memiliki teman dan rekan satu tim Muslim seperti saya di sekelilingnya sejak hari pertama, tetapi juga dari banyak agama dan latar belakang lain. Mereka adalah orang-orang yang telah bersamanya sejak awal, memberinya cinta, berbagi darah, keringat dan kegembiraan dan melakukan segalanya untuk membawanya ke tempat dia sekarang.

“Menjadi seorang Muslim bukan berarti kita sempurna dan tanpa cacat, percayalah, saya telah melakukan banyak kesalahan dalam hidup saya seperti yang diketahui banyak orang. Dengan segala hormat, Anda juga. Jadi menyebutkan memiliki tim Muslim akan membuat Anda sempurna, saya harus tidak setuju, memiliki tim yang peduli dengan Anda. di saat senang dan susah, apapun keyakinan atau agama yang mereka miliki jauh lebih penting. Dan itu adalah sesuatu yang dimiliki Khamzat. Ada beberapa masalah yang membuat Khamzat kehilangan berat badan tetapi alasan itu tetap di tim. Tapi dia masih muda dan dia akan belajar dari kesalahannya. Jika seorang juara besar seperti Anda belajar dari kesalahan Anda saat kehilangan berat badan, saya yakin saudara kita Khamzat akan melakukannya juga.”

Apakah Anda setuju dengan Reza Madadi?

Author: Bradley Flores