Robert Whittaker Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Robert Whittaker Prediksi Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Robert WhittakerCharles OliveiraIslam MakhachevUFC

Robert Whittaker telah memberikan pemikirannya tentang pertarungan gelar kelas ringan yang kosong antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev, yang dijadwalkan menjadi headline UFC 280 bulan ini.

Oliveira saat ini sedang menunggangi sebelas kemenangan beruntun, dengan kemenangan terakhirnya datang melawan Justin Gaethje dengan penyerahan putaran pertama di UFC 274. Namun ia kehilangan gelarnya setelah kehilangan berat badan hanya dengan setengah pon. Makhachev berada dalam sepuluh kemenangan beruntun, yang terakhir mengalahkan Bobby Green di UFC Vegas 49.

Makhachev telah mengungkapkan gameplannya, mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan Oliveira di ronde ketiga. Pegulat Dagestan ini akan mempertahankan gulatnya untuk mencoba dan mengalahkan ‘Do Bronx’, yang yakin bisa mengalahkan lawannya di mana pun pertarungan berlangsung. Pemain asli Sao Paulo ini adalah grappler dengan kemampuan submission terbaik di UFC, dan sangat nyaman melawan punggungnya.

Robert Whittaker Memprediksi Oliveira vs Makhachev

Whittaker yakin kesediaan Oliveira untuk turun ke lapangan bersama Makhachev bisa dengan mudah menjadi bumerang. Berbicara kepada James Lynch (seperti yang ditranskripsikan oleh Sportskeeda), mantan juara kelas menengah memberikan pemikirannya tentang pertarungan yang sangat dinanti-nantikan.

“Jika saya seorang penjudi, [I’d pick] Makhachev,” kata Whittaker. “Hanya karena fakta bahwa Oliveira bisa dijatuhkan karena dia sangat percaya pada permainan jiu-jitsunya, terutama jiu-jitsu defensif, bermain di belakang. Dia sangat bagus dalam serangan garis lurus dalam bertahan, seperti lutut dan sikunya dan serangannya yang menghentikan orang untuk masuk… Tapi gulat dan grappling Makhachev jelas merupakan yang teratas, tingkat atas. Anda melihat timnya dan pekerjaan yang telah dia lakukan. Jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh pada Makhachev.”

Apakah Anda setuju dengan Islam Makhachev?

Author: Bradley Flores