Sam Alvey Menjelaskan Mengapa Dia Lawan Ideal Untuk Jake Paul

Sam Alvey Menjelaskan Mengapa Dia Lawan Ideal Untuk Jake Paul

Sam Alvey, Jake Paul, UFC

Sam Alvey telah mengalihkan perhatiannya ke YouTuber yang berubah menjadi petinju Jake Paul setelah berpisah dengan UFC.

Alvey dibebaskan oleh UFC setelah kalah delapan dari sembilan pertarungan terakhirnya dengan hasil seri melawan Jung Da Un di UFC 254. Dia terakhir bertarung di UFC 277, di mana dia kalah dari Michal Oleksiejczuk melalui penghentian di babak kedua. Setelah pembebasannya, ‘Smile’n’ Sam turun ke media sosial untuk memanggil Paul, yang baru-baru ini pertarungan comeback-nya melawan Hasim Rahman Jr dibatalkan.

Sam Alvey On Jake Paul

Berbicara di MMA Fighting’s The MMA Hour (seperti yang ditranskripsikan oleh BJPenn.com), Alvey menjelaskan mengapa pertarungan tinju melawan Paul masuk akal.

“Saya sudah lama tidak menang, tipe pria yang dia suka lawan, jadi itu masuk akal,” kata Alvey. “Saya memiliki ukuran yang sama dengannya, yang akan berbeda untuknya. Dia cenderung suka bertarung dengan pria yang lebih kecil darinya, jadi dia harus membuat sedikit pengecualian untuk itu. Tapi saya orang pertama yang dia lawan, itu orang yang KO. Saya seorang pria yang selalu menjadi striker, saya akan menjadi non-pegulat pertama. Saya bukan petinju, saya tidak pernah bertinju. Saya telah melakukan kickboxing, 7-1 dalam kickboxing profesional.

“Saya pikir itu masuk akal. Aku hampir mematahkan Logan [Paul]rahangnya dalam sesi sparring, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membawanya dan hanya menjadi mitra pelatihan. Tapi, dia terus tertembak… Aku juga seharusnya bertanding dengan saudaranya, Jake, Jake tidak akan melakukannya setelah itu.”

Paul memegang kemenangan atas mantan petarung UFC Ben Askren dan Tyron Woodley, dan sekarang memiliki Nate Diaz di radarnya.

Apakah menurut Anda Sam Alvey vs Jake Paul masuk akal?

Author: Bradley Flores