Santiago Ponzinibbio Membalas Canelo Karena Mengancam Lionel Messi

Santiago Ponzinibbio Membalas Canelo Karena Mengancam Lionel Messi

Santiago Ponzinibbio, Lionel Messi, Canelo Alvarez

Santiago Ponzinibbio membela rekan senegaranya Lionel Messi setelah fenomena tinju Canelo Alvarez mengancamnya karena diduga tidak menghormati Meksiko.

Messi dituduh tidak menghormati Meksiko di ruang ganti setelah kemenangan penting timnya di babak penyisihan grup di Piala Dunia FIFA 2022. Saat pemain Argentina itu melepas sepatu sepak bolanya, video menunjukkan kakinya tampak melakukan kontak dengan kemeja Meksiko Andres Guardado yang dia tukarkan. di akhir pertandingan. Canelo mengklaim bahwa bintang Paris Saint Germain itu menggunakan jersey Meksiko untuk membersihkan lantai ruang ganti, sebuah klaim yang belum dapat didukungnya dengan bukti nyata.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami????” tweet Alvarez.

Dalam tweet lain, dia mengancam Messi dengan mengatakan bahwa “lebih baik dia berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya.” Tweet superstar tinju itu telah dihapus oleh Twitter karena melanggar standar komunitas situs web tersebut.

Santiago Ponzinibbio Membela Messi Melawan Canelo

Berbicara kepada MMA Fighting, Ponzinibbio membela rekan senegaranya dan memperingatkan Canelo agar tidak main-main dengan Messi.

“Saya kesal,” kata Ponzinibbio. “Tidak ada gunanya mengancam Messi. Semua orang tahu karier Messi. Jika [Alvarez] tidak tahu dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa. Itu normal bagi pemain untuk melempar kaus ke tanah, mereka semua berkeringat, tapi dia tidak melakukan hal yang tidak sopan. Semua orang yang mengenal Messi tahu dia adalah atlet yang sempurna dan orang yang sangat dihormati. [Messi] memiliki pertandingan yang sangat baik. Saya kesal. Saudaraku, jika Anda ingin bertarung, saya siap, tetapi biarkan Messi. Anda mengacaukan Messi, Anda mengacaukan seluruh Argentina. Jangan ganggu anak itu.”

Santiago Ponzinibbio dijadwalkan menghadapi Robbie Lawler di UFC 282 pada bulan Desember.

Author: Bradley Flores