Saya Berada Di Level Lain Karena Mereka

Saya Berada Di Level Lain Karena Mereka

Murad Ramazanov, Khabib Nurmagomedov

Murad Ramazanov memuji Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev jelang laga terbesar dalam kariernya melawan Roberto Soldic di ONE on Prime Video 5.

Ramazanov saat ini mengendarai tiga kemenangan beruntun di ONE Championship, dan berharap untuk meraih gelar kelas welter dengan kemenangan atas debutan Soldic, yang dinilai sangat tinggi. Atlet Dagestan yang tak terkalahkan ini adalah salah satu prospek paling menjanjikan dalam promosi yang berbasis di Singapura ini. Setelah berlatih dengan juara ringan Khabib dan UFC Makhachev awal tahun ini, pemain berusia 27 tahun itu penuh percaya diri dan percaya bahwa dia berada di level lain berkat dua rekan senegaranya.

Murad Ramazanov Tentang Khabib Dan Islam

Dalam sebuah wawancara dengan ONE Championship (sebagaimana ditranskripsikan oleh SportsKeeda), Ramazanov berbicara tentang hubungannya yang baik dengan Khabib dan Islam, dan bagaimana ‘The Eagle’ telah mempengaruhi generasi muda pejuang Dagestan.

“Kami memiliki hubungan yang baik,” kata Ramazanov. “Selama kamp pertarungan Islam Makhachev di Amerika [in February], kami tinggal berdekatan dan menghabiskan seluruh waktu kami bersama. Saya sudah lama memiliki hubungan yang hangat dengan keluarganya – saudaranya Umar dan saya berkompetisi di kompetisi amatir yang sama. Selama kamp pelatihan terakhir, saya belajar banyak dari Khabib dan Islam, saya berada di level lain sebagai pejuang berkat mereka.

“Kami semua mengagumi Khabib. Dia adalah salah satu dari kami, seorang pria dari Dagestan yang bangga dengan warisannya, gaya bertarungnya, yang dihormati. Dia menjadi juara. Orang-orang menghormatinya. Kami melihat Khabib dan percaya bahwa itu mungkin bagi kami juga suatu hari nanti. Pengaruhnya di wilayah ini sangat besar.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan yang sangat dinantikan antara Murad Ramazanov dan Roberto Soldic di ONE on Prime Video 5?

Author: Bradley Flores