Saya Tidak Berpikir Dia Semua Alami

Saya Tidak Berpikir Dia Semua Alami

Johnny Eblen, Yoel Romero

Juara kelas menengah Bellator Johnny Eblen telah memberikan pemikirannya tentang potensi pertarungan melawan Yoel Romero.

Setelah berpisah dengan UFC, Romero telah berkompetisi tiga kali di divisi kelas berat ringan Bellator, dengan rekor 2-1. Kemenangan terakhirnya datang melawan petinju kelas menengah Melvin Manhoef, yang ia selesaikan pada ronde ketiga di Bellator 285. ‘Soldier of God’ sekarang ingin turun ke kelas menengah dan menantang juara baru, Eblen, yang merebut gelar dengan mendominasi legenda MMA Gegard Mousasi di Bellator 282.

Johnny Eblen Di Yoel Romero

Berbicara kepada MMA Junkie, Eblen mengatakan dia meragukan Romero adalah “semuanya alami” tetapi percaya bahwa dia akan menenggelamkannya jika kedua tanduk itu terkunci.

“Saya merasa dia membutuhkan kemenangan solid lainnya, terutama di 185, jadi kami bisa memastikan dia bisa menambah berat badan karena dia selalu mengalami masalah berat badan,” kata Eblen. “Saya tidak ingin berurusan dengan seseorang yang tidak bisa menambah berat badan. Saya tidak tahu apakah pria itu alami. Aku benar-benar tidak peduli. Aku akan menghajarnya jika dia menggunakan steroid atau tidak. Saya tidak peduli. Bukan untuk mengatakan bahwa dia menggunakan steroid, tapi saya tidak tahu. Siapa tahu. Semua bajingan ini menggunakan steroid, [like] Nate Diazo [said].

“Bukan dia [the best Middleweight]. Dia baik. Dia eksplosif, terutama di 45 [years old]. Dia masih berbahaya dalam beberapa skenario, tetapi saya pikir saya akan memberikan tekanan yang tidak dapat dia pertahankan dan saya pikir saya akan menenggelamkannya di luar sana. Saya pikir dia nama yang bagus untuk dikalahkan. Dia akan menjadi nama yang bagus untuk ditambahkan ke resume.”

Idealnya, Eblen mengatakan bahwa pemain Rusia Anatoly Tokov – yang membanggakan rekor 31-2 MMA dengan enam kemenangan berturut-turut di Bellator – harus menjadi yang berikutnya untuk perebutan gelar, tetapi Romero juga ada dalam daftar sasarannya jika dia bisa menguranginya. batas 185 pon.

“Saya agak bercanda ketika saya mengatakan saya akan pensiun orang lain, karena saya tidak pensiun Gegard,” kata Eblen. “Beberapa pembicaraan, tapi saya pikir pertahanan gelar yang paling masuk akal adalah Tokov, tapi jelas Yoel juga bisa tampil. Kami hanya harus memastikan dia bisa menambah berat badan. Bung belum menghasilkan 185 pon sejak 2020.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertarungan gelar kelas menengah potensial antara Johnny Eblen dan Yoel Romero?

Author: Bradley Flores