Sean O'Malley Yakin Dia Akan Mengalahkan Sebagian Besar Kelas Bulu

Sean O’Malley Yakin Dia Akan Mengalahkan Sebagian Besar Kelas Bulu

UFC 250 Sean O'MalleyGambar milik SCMP

Sean O’Malley yakin dia akan mengalahkan sebagian besar kelas bulu UFC tetapi dia masih perlu melakukan perbaikan untuk mengunci tanduk dengan orang-orang teratas di divisi 145 pon.

O’Malley telah memenangkan tiga dari empat pertarungan terakhirnya, dengan yang terakhir melawan Pedro Munhoz berakhir dengan no-contest setelah tidak sengaja menyodok mata di UFC 276. Sering dikritik karena memilih pertarungan yang mudah, ‘Suga’ Sean mencari untuk membungkam para penentangnya ketika dia menghadapi ujian terberatnya hingga saat ini di mantan juara kelas bantam UFC Petr Yan di UFC 280 bulan depan.

Pada usia 27 tahun, O’Malley masih memiliki jalan panjang, dan meskipun prioritasnya adalah memenangkan gelar kelas bantam, ia melihat dirinya naik ke kelas bulu di masa depan.

Sean O’Malley Menuju Kelas Bulu

Berbicara di saluran YouTube-nya (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Mania), O’Malley mengatakan bahwa dia pikir dia akan mengalahkan sebagian besar petarung seberat 145 pon jika dia menaikkan berat badan hari ini.

“Saya 27 tahun. Saya akan berada di olahraga ini mungkin selama 10 tahun lagi. Saya mungkin akan naik hingga 145 pon, ”kata O’Malley. “Terutama ketika jiu-jitsu saya berada pada level yang membuat saya senang. Saya sangat percaya diri dengan jiu-jitsu saya, tetapi begitu sampai pada titik di mana saya merasa seperti Charles [Oliveira] di tanah, saya akan naik ke 145 mungkin.

“Saya hanya tidak ingin mendapatkan – orang di 145 sekarang mungkin sedikit lebih besar dari saya. Bahkan sekarang, saya naik ke 145, saya masih bisa mengalahkan banyak kotoran itu. Orang-orang top-top saya akan mengalami masalah saat ini, tetapi itu karena saya mencoba untuk menjaga berat badan saya turun dan cukup rendah untuk 135. Saya berjalan sekitar 157-158 sekarang.

Apakah Anda setuju dengan Sean O’Malley?

Author: Bradley Flores