Sean Strickland Menjelaskan Mengapa Dia Membenci Ronda Rousey

Sean Strickland Menjelaskan Mengapa Dia Membenci Ronda Rousey

Sean Strickland, Ronda Rousey, UFC

Sean Strickland telah menjelaskan mengapa dia membenci mantan juara kelas bantam UFC Ronda Rousey.

Rousey adalah kekuatan yang harus diperhitungkan selama masa kejayaannya, tetapi kekalahannya yang mengecewakan dari Holly Holm dalam mempertahankan gelar kelas bantamnya di UFC 193 pada tahun 2015 membuat karirnya terhenti sementara, sebelum Amanda Nunes mengakhiri rekor MMA legendarisnya dengan ronde pertama yang brutal. beatdown pada bulan Desember 2016. ‘Rowdy’ memasuki Octagon melawan ‘The Preacher’s Daughter’ dengan 12-0 yang tak terkalahkan.

Sean Strickland Di Ronda Rousey

Karena belum pernah merasakan kekalahan sebelumnya di MMA, Rousey merasa sangat sulit untuk menghadapi kekalahannya dari Holm. Sedemikian rupa sehingga dia mulai memiliki pikiran untuk bunuh diri, dia mengungkapkan saat tampil di ‘The Ellen Show’ pada awal 2016. Dalam sebuah posting Instagram, Strickland menjelaskan mengapa dia membenci UFC Hall of Famer karena mengatakan demikian.

“Saya menjelaskan mengapa saya membenci Ronda Rousey, mengapa saya menemukan bahwa dia adalah segalanya yang salah di dunia ini,” kata Strickland. “[Her Ellen appearance] ada di berita, ada di mana-mana. Saya tidak tahu kapan bunuh diri menjadi keren tetapi menjadi keren, seperti mereka membuat acara Netflix ’13 Alasan.’ Semua orang depresi, semua orang ingin bunuh diri, dan biarkan saya memberi tahu kalian, itu tidak keren. Depresi itu seperti kanker, itu terminal. Ini seperti herpes, Anda mungkin tidak memilikinya tetapi Anda selalu memilikinya dan menunggu untuk keluar.

“Pikiran bunuh diri, bagi orang-orang yang memilikinya, itu bahkan lebih buruk. Anda terpaku padanya, Anda memikirkannya. Anda mulai berpikir tentang bagaimana Anda akan melakukannya. Anda mulai berpikir tentang di mana Anda akan melakukannya. Anda mulai berpikir tentang bagaimana orang-orang Anda akan menerimanya. Anda benar-benar berfantasi tentang itu dan itu sangat menyedihkan. Ini bukan pemikiran sekilas karena Anda kalah dalam pertarungan. Dan saya benci Ronda Rousey karena dia menggunakan sesuatu yang sangat kacau dan sangat serius seperti momen kuat ‘tapi saya mengatasinya’, padahal tidak.”

Sean Strickland datang dari kekalahan KO putaran pertama di tangan Alex Pereira di UFC 276. Dia akan kembali ke Octagon melawan Jared Cannonier pada bulan Desember.

Apa pendapat Anda tentang komentar Sean Strickland?

Author: Bradley Flores