Stephen Thompson Memberikan Pendapatnya Tentang Covington vs Chimaev

Stephen Thompson Memberikan Pendapatnya Tentang Covington vs Chimaev

Colby Covington, Khamzat Chimaev, UFC

Stephen Thompson telah memberikan pemikirannya tentang bagaimana menurutnya potensi pertarungan antara Colby Covington dan Khamzat Chimaev akan terjadi.

Chimaev datang dari penyelesaian putaran pertama Kevin Holland di UFC 279, dan sekarang ingin menghadapi Covington dalam perebutan gelar potensial. Dana White juga tertarik pada pertarungan antara keduanya, tetapi semuanya tidak pasti untuk saat ini. Namun ‘Borz’ tetap membuka opsinya dan turun untuk melawan Alex Pereira untuk gelar kelas menengah.

Thompson tidak berpikir pertarungan antara keduanya akan terjadi karena perjuangan Chimaev dengan memotong hingga 170 pound, tetapi jika itu terjadi, ‘Wonderboy’ berpikir dia tidak akan mampu menangani Covington selama lima ronde.

Stephen Thompson Tentang Covington vs Chimaev

Berbicara kepada Submission Radio (seperti yang ditranskripsikan oleh MMA Junkie), Thompson menjelaskan mengapa dia yakin Covington akan mengalahkan Chimaev jika potensi pertarungan lima ronde semakin jauh.

“Saya tidak begitu yakin apakah itu akan terjadi,” kata Thompson. “Saya tidak berpikir Colby menginginkannya, jelas, dan terutama melawan pria yang tidak memiliki berat badan. Jadi, saya tidak menyalahkan dia. Jika itu benar-benar terjadi, saya pikir jika menjadi lima-lima, saya pikir Colby mendapatkannya jika terjadi di ronde selanjutnya. Hanya karena dia punya cardio selama berhari-hari. Dan kami melihat pertarungan dengan Chimaev dan Gilbert Burns, dan Chimaev mulai kelelahan.

“Dan saya tidak tahu apakah itu karena dia menambah berat badan, bukan? Dan dia habis? Karena dia bunuh diri untuk turun ke 170. Bisakah dia melakukannya lagi? Aku tidak tahu. Jika dia tidak menambah berat badan, saya tidak akan melawannya. Saya akan mengatakan tidak. Tetapi jika itu terjadi [happen], jika Chimaev menang, itu harus dilakukan di awal putaran. Tapi jika kelimanya, pasti Colby. Dia punya kardio selama berhari-hari, dan Chimaev hanyalah pria 170-an yang besar. Dia seharusnya tidak menjadi 170, dia seharusnya naik menjadi 185.”

Apakah Anda setuju dengan Stephen Thompson?

Author: Bradley Flores