Taila Santos Mengatakan Valentina Shevchenko Takut Padanya

Taila Santos Mengatakan Valentina Shevchenko Takut Padanya

Taila Santos, Valentina Shevchenko, UFC

Taila Santos percaya juara kelas terbang UFC Valentina Shevchenko tidak ingin kembali bersamanya karena dia takut.

Santos terbukti menjadi ujian terberat Shevchenko di kelas terbang ketika mereka memperebutkan sabuk di UFC 275, di mana petenis Kirgistan itu memenangkan keputusan split yang sangat dekat. ‘The Bullet’ memiliki waktu yang menantang untuk mengatasi keunggulan ukuran Santos dan bakat bergulat, dan segalanya bisa berbeda jika bukan karena benturan kepala yang tidak disengaja, yang sangat membahayakan penantang dengan matanya yang hampir tertutup.

Taila Santos Tentang Valentina Shevchenko

Setelah mendorong sang juara hingga batasnya, Santos menginginkan celah lain pada gelar 125 pound, tetapi dia tidak berpikir saingannya menginginkan pertandingan ulang. Berbicara kepada MMA Fighting, penduduk asli Jaragua do Sul menuduh Shevchenko ketakutan.

“Kami telah meminta pertarungan berulang kali – meminta pertandingan ulang, sungguh,” kata Santos. “Tiago [Okamura, manager] berbicara dengan Mick [Maynard] dan UFC, memberi tahu mereka bahwa saya baik-baik saja dan berlatih. Mereka bahkan mengatakan bahwa Valentina sedang berlari. Dia meminta mereka untuk berkelahi, tetapi tidak melawan saya.

“Semua gadis mengatakan Valentina adalah monster, tapi saya telah mengatakan untuk sementara dia tidak memiliki ground game. Saya menunjukkan bahwa tidak ada alasan untuk takut [her]. Saya tahu dia tidak akan menerima pertandingan ulang setelah pertarungan itu. Saya tetap memanggilnya, tetapi saya tahu dia tidak akan mengambil risiko kehilangan ikat pinggangnya. Dia tidak akan menjodohkan saya lagi setelah saya menunjukkan bahwa dia bukan masalah besar. Dia takut.”

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan pertandingan ulang gelar kelas terbang potensial antara Valentina Shevchenko dan Taila Santos?

Author: Bradley Flores