Yair Rodriguez Mengklaim Brian Ortega Disadap di UFC di ABC 3

Yair Rodriguez Mengklaim Brian Ortega Disadap di UFC di ABC 3

Yair Rodriguez, Brian Ortega, UFC

Yair Rodriguez percaya Brian Ortega mengetuk lengannya di eliminator gelar mereka di UFC di ABC 3 akhir pekan lalu.

Pertarungan itu akan berlangsung seru sebelum berakhir dengan cara yang tidak menguntungkan ketika bahu Ortega terkilir di pertengahan ronde pertama. ‘T-City’ tanpa henti dengan tekanan ke depan, sedangkan ‘Pantera’ lebih sukses di kaki saat ia mendaratkan segala macam serangan pada lawannya.

Ortega mengamankan sebuah takedown setelah dua menit dan setelah beberapa scramble, Rodriguez mengangkat kakinya untuk mencoba melepaskan armbar. Mantan penantang gelar dua kali menarik diri tetapi segera jatuh ke belakang kesakitan karena bahu terkilir.

Yair Rodriguez Tentang Pertarungan Brian Ortega

Berbicara di MMA Fighting’s The MMA Hour, Rodriguez mengklaim bahwa dia melepaskan submission karena dia merasakan ketukan.

“Saat ini, saya tahu bahwa saya memiliki pengajuan,” kata Rodriguez. “Tentu saja, upaya pengajuan ada di sana. Hal itu memicu reaksi dari Brian Ortega yang berujung pada cederanya.

“Bagi saya, ini adalah kemenangan, apa pun yang terjadi. Apapun itu, ini adalah kemenangan. Saya merasa itu meregang, karena saya merasa seperti memilikinya. Saya mengencangkannya, dan kemudian saya meletakkan lutut saya di perutnya dan saya mencoba untuk membungkus kaki saya yang lain di sekitar wajahnya untuk mencoba mendapatkan armbar. Dia menarik dan saat dia menarik, jika Anda melihat video dari dekat, dia mengetuk sekali. Dia mengetuk sekali, dan kemudian saya menyadari bahwa dia mengetuk sekali, dan dia melepaskan tekanan jadi saya melepaskannya. Anda dapat melihat videonya, dan Anda akan melihat ketukan cepat di sana.”

Dengan absennya juara Alex Volkanovski karena cedera, Dana White yakin pertarungan gelar sementara antara Rodriguez dan Josh Emmett sangat masuk akal.

Menurut Anda, siapa yang harus dilawan Yair Rodriguez selanjutnya?

Author: Bradley Flores